Kim Seon Ho Akan Keluar dari Program 2 Days & 1 Night Akibat Skandal yang Menimpanya

0

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Kim Seon Ho akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai anggota tetap variety show yang tayang di saluran televisi KBS, 2 Days and 1 Night. Tim produksi telah mengadakan pertemuan pada hari ini, 20 Oktober, untuk mengkonfirmasi kepergian sang aktor. Kim Seon Ho dikabarkan juga mengungkapkan niatnya sendiri untuk keluar dari acara tersebut.

Berita pengunduran diri Kim Seon Ho dari jajaran pemeran telah disampaikan kepada anggota n tetap lainnya, yaitu Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Kim Jong Min, dan Ravi. Para anggota dilaporkan merasa sangat kecewa karena situasi yang tiba-tiba muncul, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Rabu (20/10).

Baik pihak KBS maupun tim produksi 2 Days and 1 Night belum mengkonfirmasi laporan tersebut.

Baik Kim Seon Ho dan agensinya, SALT Entertainment, telah meminta maaf atas skandal tersebut. Sebelumnya, dilaporkan bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment akan berakhir pada bulan September, tetapi diperpanjang untuk waktu yang singkat karena penayangan drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Menyusul terungkapnya kebenaran atas tuduhan terhadap Kim Seon Ho dan tanggapan yang tertunda dari SALT Entertainment, baik pihak industri hiburan maupun publik sedang menunggu langkah SALT Entertainment dan Kim Seon Ho selanjutnya. Partisipasi Kim Seon Ho dalam film-filmnya yang akan datang juga diragukan kelanjutannya.

Kim Seon Ho rencananya akan tampil bersama Yoona SNSD dalam film romantis 2 O’Clock Date

Sebelumnya aktor berusia 35 tahun tersebut telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam beberapa film layar lebar yaitu Sad Tropical, Dog Days, dan 2 O’Clock Date. Namun, para sutradara film tersebut menyatakan sikap hati-hati atas kontroversi yang menimpa Kim Seon Ho, dengan mengatakan, “Kami memantau situasi dengan cermat.”

Sad Tropical adalah film baru yang disutradarai oleh Park Hoon Jung dan akan mulai syuting November ini. Sedangkan Dog Days adalah film omnibus yang diproduksi oleh JK Film dan 2 O’Clock Date adalah film sutradara Lee Sang Geun berikutnya setelah film box office yang dibintangi Yoona SNSD dan Jo Jung Suk, Exit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here