Justin Bieber Ungkap Kondisi Terkini: Lebih Baik

0

Justin Bieber baru saja mengungkap kondisi kesehatannya terkini. Faktanya ia tengah melawan Sindrom Ramsay Hunt, di mana sebagian wajahnya mengalami mati rasa dan tidak bisa bergerak.

“Aku ingin berbagi sedikit bagaimana yang aku rasakan. Setiap hari lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan, aku telah menemukan kenyamanan pada orang yang merancangku dan mengenalku.” Tulisnya di Insta story.

Penyanyi yang ingin konser di Jakarta itu mengaku kondisinya sudah membaik dengan melewati masa-masa tidak nyaman dengan keadaan seperti itu. Meskipun begitu ia bisa melewati dan menemukan kenyamanannya sendiri.

Justin Biebier yang menganut agama Kristen, terus-terusan mengungkit bagaimana Tuhannya memberikan kasih yang melimpah kepadanya.

“Aku ingat dia tahu semua tentangku. Dia tahu sisi tergelap dalam diriku yang aku tak mau orang-orang tahu dan Dia terus menerus menyambutku ke dalam pelukan kasih-Nya,” lanjutnya.

sumber: instagram Justin Bieber

Suami Hailey Baldwin itu mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kedamaian selama melewati fase sulit yang mengerikan karena Tuhan selalu bersamanya.

“Perspektif ini telah memberiku kedamaian selama badai mengerikan yang aku hadapi ini. Aku tahu badai ini akan berlalu tetapi sementara itu Yesus bersamaku.” tutupnya.

Terkait pengobatannya, Justin Bieber diharuskan menunda pertunjukannya karena perintah dokter. Ia mengaku juga akan beristirahat lebih dari biasanya.

“Hatiku hancur bahwa aku harus menunda pertunjukan (perintah dokter). Aku akan beristirahat dan akan menjadi lebih baik.” tulisnya di Insta Story saat mengumumkan kondisinya beberapa hari lalu. 

Para penggemarnya terus-terusan memberikan semangat dan berdoa yang terbaik untuknya. Salah satu fans beratnya, Wendy Walters tak menghiraukan persoalan konser di Jakarta yang diduga akan batal. Ia mementingkan kesehatan sang idola daripada memaksa Justin Bieber untuk tetap konser di kondisinya yang buruk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here