Jisoo Blackpink Guncang Dunia Maya Setelah Teaser Snowdrop Dirilis

0

Ketika diumumkan bahwa Jisoo Blackpink akan membintangi drama terbaru JTBC, Snowdrop, penggemar merasa tidak sabar menantikan akting sang idola sebagai pemeran utama. Lewat tampilan posternya yang indah dan penampakan Jisoo yang menawan bersama aktor Jung Hae In, tidak heran BLINK (sebutan penggemar Blackpink) sangat bersemangat!

Setelah sempat ditunda penayangannya, sepertinya penggemar tidak perlu lagi menunggu lama karena lebih banyak detail dan teaser yang dibagikan selama beberapa minggu terakhir. Drama ini akan tayang perdana pada bulan Desember. Sebelumnya di bulan Agustus, penggemar disuguhi cuplikan kecil dari drama romantis tersebut, sebagaimana dikutip melalui laman Koreaboo.

Pada tanggal 14 Oktober, penggemar di seluruh dunia disuguhi lebih banyak detail dan materi promosi Snowdrop. Setelah pengumuman bahwa drama tersebut akan ditayangkan di Disney Plus, baik di Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan, JTBC merilis teaser menggetarkan hati dari. Teaser tersebut menunjukkan latar yang berlokasi di Universitas Wanita Hosu, Seoul pada tahun 1987.

Meskipun tidak banyak dialog, karakter Suho (Jung Hae In) terlihat bersepeda di salju, sambil berkata, “Maaf. Itu karena aku.” Suho kemudian terlihat duduk dengan Young Ro (Jisoo), yang berkata, “Aku merindukanmu. Aku harap aku bisa melihatmu sekali saja.” Bahkan dengan satu kalimat ini, penggemar akhirnya diperkenalkan dengan “aktris Jisoo.”

Jika itu tidak cukup, mereka juga merilis gambar baru dari seri yang menampilkan karakter Jisoo dan Jung Hae In menari bersama di tempat yang tampak seperti restoran atau kedai kopi.

Seperti yang sudah di duga, ketika dirilis, penggemar menggemparkan dunia maya dengan hashtag #ACTRESS JISOO IS HERE yang menjadi trending di seluruh dunia. Dengan cuplikan pertama yang terlihat indah dari Jisoo dalam peran barunya, menjadikan penggemar memiliki ekspetasi yang tinggi terhadap drama ini.

Meskipun penggemar harus menunggu sekitar satu bulan lagi sebelum drama ini dirilis, tidak ada keraguan bahwa BLINK sangat bersemangat, dan tidak mengejutkan jika melihat teaser dan gambar yang telah dibagikan JTBC.

Penasaran, kamu dapat menonton klip teaser-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here