Kisah Cinta Menyayat Hati Jisoo Blackpink dan Jung Hae In Tergambar dalam Teaser Drakor Snowdrop

0

Teaser pertama telah dirilis untuk drakor yang sudah dinanti – nanti, Snowdrop!

Mengambil latar belakang Seoul di tahun 1987, drama JTBC yang akan segera tayang ini menceritakan kisah cinta menyayat hati 2 orang mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa universitas elit, Su Ho, yang tiba-tiba muncul pada suatu hari di asrama universitas wanita dalam kondisi penuh darah, sementara Jisoo Blackpink berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswa di sebuah universitas wanita yang menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi.

Teaser dimulai dengan memberikan gambaran sekilas latar di Universitas Wanita Hosu, dan memperlihatkan Su Ho mengendarai sepeda melewati salju yang turun dengan ringan. Secara emosional ia mengatakan dalam sulih suara, “Maaf. Itu karena aku.” Klip itu kemudian memberikan potongan adegan yang menggetarkan hati saat Su Ho dan Young Ro bergandengan tangan dan juga bertemu satu sama lain. Teaser berakhir dengan suara Young Ro yang berkata, “Aku merindukanmu. Kuharap aku bisa melihatmu sekali saja,” dan dia terlihat menggenggam lengan baju Su Ho.

Snowdrop dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit SKY Castle. Deretan pemeran lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember.

Kamu bisa simak teaser Snowdrop di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here