Jang Nara Menikah, Ini Detail yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

0
jang nara and dad
Jang Nara diantar sang ayah menuju pelaminan / Sumber foto: Twitter

Setelah dua tahun berpacaran, Jang Nara kini resmi menikah dengan pacarnya yang bukan merupakan seorang selebriti.

Pernikahan sang aktris tampak seperti dongeng ketika dia berjalan menyusuri lorong menunjukkan kesempurnaannya sebagai pengantin wanita yang cantik mempesona.

Meskipun sang aktris dan agensinya Rawon Culture, bungkam tentang hari besarnya, berikut adalah beberapa detail yang tidak boleh dilewatkan penggemar tentang pernikahan Jang Nara, mulai dari tamu bertabur bintang hingga permintaan pasangan kepada hadirin dan media.

Resepsi yang Memukau

Sumber foto: Twitter

Pernikahan bintang Hallyu dengan wajah baby face Jang Nara diadakan saat sore hari pada hari Minggu (26/6). Dilansir melalui Soompi, sang aktris dan mempelai pria, yang sekarang telah resmi menjadi suaminya, memilih untuk mengadakan pernikahan secara outdoor di Bonelli Garden Naegok-dong, Seoul.

Berdasarkan foto-foto yang dibagikan, suasana tidak hanya dipenuhi dengan cinta tetapi juga dengan dekorasi bunga berwarna-warni yang menampilkan visual yang memukau.

Gaun Pernikahan yang Indah

Sumber foto: Twitter

Selama pernikahannya, aktris berusia 41 tahun tersebut memukau para tamu dengan kecantikannya yang memesona saat Jang Nara mengenakan gaun sutra lengan panjang yang sederhana namun tak lekang oleh waktu. Dia memadupadankan gaun itu dengan kerudung pengantin pendek sambil memegang buket bunga yang indah saat memasuki tempat resepsi.

Tamu Undangan Bertabur Bintang

Menyusul pengumuman pernikahan Jang Nara, agensinya membagikan bahwa pasangan itu akan mengadakan pernikahan secara intim yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan kenalan mereka.

Hadir dalam upacara tersebut tidak lain adalah penyiar Park Kyung Rim yang menjadi pembawa acara pernikahan tersebut. Mereka sebelumnya bekerja bersama dalam serial komedi situasi MBC “New Nonstop.” Sebagai catatan, Park Kyung Rim disebut-sebut sebagai pembawa acara “pernikahan abad ini”, setelah turut serta menjadi MC pada pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin di Maret lalu.

Para tamu undangannya lainnya adalah penyanyi Lee Soo Yong, Jung Yonghwa CNBLUE dan Lee Sang Yoon.

Di pesta pernikahan tersebut, dua aktor yang pernah bekerjasama dengannya dalam drama “Sell Your Haunted House” dan “VIP” itu pun  diminta oleh pembawa acara untuk memberikan pesan khusus kepada pengantin baru.

Sebagaimana dilansir melalui Allkpop, Yonghwa CNBLUE adalah yang pertama menyampaikan pidatonya dan membuat para tamu tertawa saat dia mengatakan kepada sang aktris sambil berteriak, “Noona, selamat tinggal!”

Sementara Lee Sang Yoon, ia menyampaikan pesannya dengan suara nyaring dan berkata, “Selamat tinggal! Berbahagialah! Selamat menjalani hidup!”.

Menambah daftar tamu pernikahan Jang Nara adalah model-aktor Jung Tae Woo, yang bekerja dengan aktris di serial MBC “Nonstop 3”.

Sumber foto: Instagram @_jungtaewoo

Bintang “The King of Tears, Lee Bang Won” tersebut membagikan postingan di Instagram miliknya yang memperlihatkan sang pengantin wanita yang terlihat menakjubkan bersama dia dan istrinya. Dia mengucapkan selamat kepada bintang Hallyu itu di hari istimewanya dan menyebutkan betapa cantiknya dia di pernikahannya.

Tentu saja, saudara laki-laki Jang Nara, Jang Seong Won, juga berbagi sekilas tentang sang aktris saat dia tiba di resepsi.

Wedding Singer Terkenal

Di pesta pernikahan sang aktris, Jung Yong Hwa CNBLUE, menyanyikan “Love Light” untuk memberi selamat kepada pasangan tersebut. Dia berkomentar, “Saat syuting ‘Sell Your Haunted House,’ saya berjanji (pada Jang Nara) untuk bernyanyi di pernikahannya jika dia menikah. Hari ini, aku menepati janji itu.”

Park Kyung Lim dan Lee Soo Young juga menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pasangan tersebut

Mempelai Pria

Sumber foto: Twitter

Meskipun sebagian besar tamu memberikan kilasan pernikahan Jang Nara, mereka memastikan bahwa wajah pengantin pria disembunyikan.

Hal ini sesuai permintaan sang aktris yang ingin merahasiakan identitas suaminya karena dia bukanlah sosok selebriti.  Namun, sebelumnya sempat diberitakan bahwa sang mempelai pria bekerja sebagai sinematografer dan bertemu dengan Jang Nara saat syuting drama “VIP.”

Sebagaimana dilansir melalui Soompi, setelah menyelesaikan acara pernikahannya, Jang Nara berbagi, “Terima kasih banyak telah memberi selamat kepada saya dengan penuh dukungan dan cinta. Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, saya akan hidup bahagia dan gembira sebagai istri yang hebat di rumah dan aktris yang tulus di tempat kerja.”

Seorang perwakilan dari agensinya berbagi, “Jang Nara dengan senang hati menyelesaikan upacara pernikahannya di tengah dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang. Kami sekali lagi meminta pengertian Anda bahwa tidak mungkin untuk memfilmkan dan meliput (pernikahan) untuk mempertimbangkan sisi mempelai pria yang bukan seorang selebriti dan karena penyebaran COVID-19. Tolong kirimkan banyak dukungan untuk Jang Nara ke depan saat dia memulai babak kedua dalam hidupnya.”

Selamat kepada Jang Nara dan suami, happily ever after!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here