Jaga Kulit Lembab dan Cerah Sepanjang Hari, Alyssa Daguise Rutin Gunakan Toner dan Serum

0

Memasuki era new normal atau tatanan normal baru, tentu banyak kegiatan yang berubah. Namun, rutinitas merawat kesehatan kulit sebisa mungkin tidak berubah. Kebersihan dan kesehatan kulit tetap perlu dijaga, jangan sampai diabaikan. Salah satu perawatan kulit yang tidak boleh terlewat adalah toner dan serum.

Dua perawatan ini kadang suka disepelekan, padahal cukup penting mendukung keindahan kulit. Toner tidak hanya berfungsi menyegarkan, tetapi juga mengurangi minyak berlebih pada kulit, hingga mencegah penuaan dini. Sementara serum menutrisi kulit kita, merangsang kolagen, sehingga kelembapan kulit selalu terjaga.

Toner dan serum baik digunakan sebelum merias wajah maupun sebelum tidur. Saat pagi hari, penggunaan toner dan serum menyerap ke dalam pori-pori dan merawat kulit khususnya, saat sudah mulai bekerja di luar rumah. Pemakaian di malam hari sebelum tidur akan membantu menutrisi kulit dan membuat kulit tampak cerah keesokan harinya.

Nah, salah satu toner dan serum yang bisa membantu merawat kulitmu adalah SNP Prep Peptaronic Toner dan SNP Prep Peptaronic Serum. Salah satu influencer kecantikan dan selebgram, Alyssa Daguise mengatakan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari sangat penting untuknya. “Enggak ada yang lebih penting dari menjaga kulit kita tetap lembap,” ujar Alyssa.

Alyssa pun mengungkap efeknya terhadap kulit setelah pemakaian SNP Prep Peptaronic, brand hits Korea yang telah hadir di Indonesia. “Jujur, kulit terasa lebih kenyal. Kandungan 5 lapis Hyaluronic Acid dan 6 macam Peptides-nya benar-benar melembapka, mengontrol kadar minyak serta menjaga kelembapan kulit wajah sepanjang hari.”

SNP Prep Toner menjadi produk unggulan dengan ukuran yang besar ketimbang produk lainnya yang bisa digunakan untuk seluruh tubuh. Selain toner dan serum, rangkaian SNP Prep Peptaronic juga menyediakan Cream (55 ml), Tone up cream (100ml) dan Ampoule Sheet Mask.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here