Iklan Kim Seon Ho yang Dihapus Muncul Kembali!

0

Industri periklanan berbalik mendukung Kim Seon Ho dan membawa kembali iklan sang aktor yang sebelumnya dihapus. Merek masker, yang menampilkan Kim Seon Ho sebagai model utama, memposting video iklan dengan Kim Seon Ho di situs resmi mereka. Situs web tersebut mendapat perhatian karena seluruh situs dipenuhi dengan wajah Kim Seon Ho. Film pembuatan iklannya juga diposting di saluran YouTube resmi, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Kamis (28/10).

Sebelumnya, merek tersebut adalah merek yang sama yang mengubah semua video yang menampilkan Kim Seon Ho di saluran YouTube mereka menjadi pribadi. Industri periklanan sangat sensitif terhadap opini dan tren konsumen, dan dapat merusak merek mereka hanya dengan menyebut nama asli model eksklusif. Menurut industri periklanan, Kim Seon Ho saat ini menjadi model untuk miima, Dominos Pizza, 11st, nau, Canon Korea, dan banyak lagi.

Sebelumnya, seorang netizen wanita Korea anonim berbagi cerita secara online, menuduh seorang bintang yang sedang naik daun, yang disebut sebagai Aktor K, menyebabkan trauma sejak keduanya mulai berkencan. Aktor K, yang kemudian dikenal sebagai aktor Kim Seon Ho, merilis permintaan maaf resmi secara tertulis.

Setelah berita tersebut menyebar dan karier Kim Seon Ho jatuh ke jurang yang paling dalam, media hiburan Dispatch mengungkapkan artikel berjudul “Kim Seon Ho…12 kebenaran yang Diabaikan” berisi tentang sejarah kencan lengkap antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang disebut secara eksplisit sebagai Choi Young Ah, seorang mantan penyiar cuaca yang beralih profesi sebagai influencer media sosial dan memiliki usaha took online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here