Hyun Bin dan Son Ye Jin Pulang Honeymoon Sambil Bergandengan Mesra, Simbol Cinta Sejati!

0
binjin couple

Pada akhir bulan Maret tahun ini, netizen di seluruh dunia kondangan online saat mereka merayakan pernikahan dua selebriti papan atas Hallyu, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Setelah menggelar upacara pernikahan bak kisah negeri dongeng, pasangan yang dijuluki “BinJin Couple” itu melakukan perjalanan bulan madu ke Amerika Serikat yang mencuri perhatian hingga menyebabkan kehebohan saat tiba di negera Paman Sam tersebut sampai terjadi pertemuan penggemar dadakan.

Akibat kejadian tersebut, banyak netizen yang mengungkapkan kekesalan mereka atas tindakan ekstrem para penggemar di bandara. Mereka bahkan mendesak penggemar untuk berpura-pura tidak mengenal Hyun Bin dan Son Ye jin dan menghormati privasi pasangan pengantin baru itu agar mereka menikmati bulan madu mereka dengan nyaman.

Setelah berlibur dalam rangka honeymoon selama sebelas hari di Los Angeles, California, pasangan dengan chemistry ciamik saat tampil dalam drama Crash Landing on You itu akhirnya tiba kembali ke Korea Selatan pada hari Kamis (28/4).

Begitu keduanya berjalan melewati pintu bandara, mereka menyapa semua orang yang telah menunggu kedatangan pasangan bintang tersebut dan, tidak seperti ketika mereka meninggalkan Korea, kali ini keduanya keluar secara bersamaan.


Bahkan ketika barang bawaan mereka dibawa pergi dan pasangan pengantin baru itu mulai dikerumuni oleh penggemar, Hyun Bin dan Son Ye Jin menunjukkan kepribadian mereka yang rendah hati dengan terus melambaikan tangan dan menyapa semua orang di bandara. Secara khusus, mereka memastikan untuk memberikan sapaan hangat walaupun hanya melalui anggukan atau isyarat.

Ketika keduanya berdekatan untuk melambai dan berpose bagi media, tidak dapat disangkal bahwa mereka tampak cocok bersama dengan chemistry tak terelakkan, yang pastinya mampu membuat individu paling sinis sekali pun percaya bahwa cinta sejati memang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here