Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka Sahabat Tapi Ciuman

0

Film erotis 365 Days: This Day tayang di Netflix per 27 April lalu, seperti ditebak, langsung dibicarakan hampir di seluruh negara. Tayang dalam waktu dua hari, menempati trending nomor 1 tontonan Netflix di Indonesia.  Ini adalah sekuel dari 365 Days yang meledak di tahun 2020—dibintangi oleh aktor asal Italia Michele Morrone (Massimo) dan aktris asal Polandia Anna Maria Siecklucka (Laura).

365 Days: This Day  Merupakan bagian kedua, dari trilogi novelnya, yang ditulis oleh penulis asal Polandia, Blanka Lipinska.

Kedua bintangnya Michele Morrone dan Anna Maria menjadi sorotan sejak film bagian pertama karena adegan seks mereka yang vulgar. Di tahun 2020, sempat ramai dibicarakan, publik menduga adegan seks mereka di film tersebut benar-benar dilakukan.

sumber: IG 365_days_official

Bagian kedua, bagi yang sudah menonton, pasti tahu, adegan seks semakin banyak ditampilkan, bahkan mendominasi, mengalahkan sisi cerita itu sendiri. Premiere 365 Days: This Day yang digelar di Polandia sehari sebelum film ini dirilis di Netflix pun, menyisakan banyak spekulasi tentang kedua bintang ini.

Pasalnya, Michele dan  selalu lengket. Seperti kekasih yang sedang dimabuk cinta. Michele, khususnya, selalu menggenggam erat Anna, memeluknya, bahkan tak segan menciuminya di depan banyak orang selama acara premiere. Ada beberapa foto dan video yang viral di dunia maya, memperlihatkan keintiman mereka.

Pertama, foto Michele dan Anna berciuman mesra, layaknya pasangan. Ciumannya dari mulut ke mulut, ya! Hampir seperti yang di film. Lalu, di lain kesempatan, di antara bintang lainnya yang sedang berkerumum, tampak Michele memeluk erat Anna dari belakang, sambil menciumi rambut Anna. Saat sesi pemotretan, Michele juga tampak menarik dan memeluk Anna, hampir seperti mau menggendongnya. Saat berfoto bersama bintang-bintang lainnya pun, Michele tak melepaskan genggamannya.

Bukan sekali pula, Michle mencium Anna. Sebelum premiere, saat di belakang panggung, Michele juga mencumbu dahi Anna, sambil mengagumi penampilannya.

Penggemar banyak yang mengira kedua bintang ini memang berpacaran di kehidupan nyata. Namun, baik Anna maupun Michele, tak pernah mengonfirmasi kebenarannya. Tapi mereka juga tak berhenti menunjukkan kemesraan mereka di kehidupan nyata. “Dia aktris yang luar biasa, smart, sensitif, hangat, aku mengaguminya, I love Ama (singkatan Anna Maria),” ujar Michele

Dalam sebuah wawancara di tahun 2020, Anna juga mengatakan kalau ia menjalin hubungan dengan seorang produser Polandia, Lukasz Witt-Michalowsk. Tetapi  Anna ingin kehidupan pribadinya tidak terekspos, hingga sosok pria ini pun hampir taka da dalam sosial medianya. Pertanyaannya, kalau memang masih menjalin hubungan dengan Lukaz Wiit, Gimana perasaan kekasihnya melihat Anna dicum-ciumi oleh Michele?  Kalau pegangan tangan, sekedar merangkul mungkin tak apa, masih bisa dimaklumi. Tapi, kalau sahabat apa cium-ciuman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here