Home Seleb Giorgino Abraham Cemburu Lihat Yasmin Napper  dan Zidan (Megantara)

Giorgino Abraham Cemburu Lihat Yasmin Napper  dan Zidan (Megantara)

0

Love Story The Series (SCTV) adalah salah satu sinetron favorit yang punya penggemar setia.  Meski kini tidak lagi masuk dalam 10 besar rating teratas  program TV, Love Story The Series masih dinanti dan masih bikin baper penggemarnya.

Apalagi Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kini kian lengket di lokasi syuting. Penggemar makin penasaran dengan hubungan mereka. DI sisi lain, kiprah mereka sebagai Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) pun lagi memasuki kisah yang menggugah emosi hati. Diceritakan, Ken dan Maudy menuju proses perceraian, meski sesungguhnya di hati mereka masih ada cinta. Gengsi, kesalah pahaman membuat Maudy tetap keukeuh ingin bercerai.

Tak tahunya di hari mereka sidang cerai perdana, Ken dan Maudy malah diculik oleh oknum yang belum diketahui identitasnya. Pasangan ini terlantar di daerah hutan, Maudy jatuh dan hanyut. Zidan (Megantara)—yang kini dekat dengan Maudy dan jatuh cinta padanya–ikut mencari Maudy di hutan, berbarengan dengan Ken juga. Trailer episode hari ini Minggu (29/8), terlihat bagaimana Ken dan ZIdan berlarian sama-sama berteriak mencari Maudy.  Ken tak kuasa lagi, ia benar-benar khawatir, ia masih sangat-sangat mencintai wanita itu. “Maudy. Sampai kapanpun aku akan tetap mencintaimu….” teriak Ken di tepian aliran air sungai yang deras.

Akting Giorgino yang merasa kehilangan Maudy di sini benar-benar emosional, bikin baper. Aslinya, kedua bintang ini Giorgina dan Yasmin memang sangat dekat, banyak orang malah mengira mereka memang pacaran. Terlebih kalau melihat interaksi mereka yang sangat mesra satu sama lain di balik layar, yang di-share di sosial media. Pasangan seleb ini cukup sering mengadakan LIVE Instagram bersama, untuk berinteraksi dengan penggemarnya. DI sanalah kedekatan mereka terlihat.

Dalam salah satu live Instagram yang diadakan Yasmin seminggu lalu misalnya, terlihat Giorgino memeluk Yasmin dari belakang sambil ngobrol Live. Mereka membahas Zidan. “Zidan… Zidan… Zidan melulu… kayak pemain bola,” ujar Giorgino sambil membaca komentar penggemar.

“Maudy cintanya sama Ken, tapi Ken-nya enggak peka,” Yasmin membacakan kembali komentar penggemar.  Lalu Yasmin menggoda, melanjutkan kalimatnya, “Banyak yang bilang, kalau aku sama Zidan, pasti aku senyum terus.”

Giorgino yang masih memeluk Yasmin dari belakang langsung menimpali, “Kan adegannya kan? Adegannya kan? Bukan aslinya kan?”

Yasmin jadi senyum-senyum  lalu menjawab lagi, “Pentingnya apa memang buat kamu?”

“Ya jawab aja, adegannya kan bukan aslinya? Tinggal jawab aja, susah banget, Jawab aja aslinya atau adegan?” ucap Giorgino.

“Ya memang kenapa itu asli atau adegan?” tanya Yasmin lagi.

“Ya, aku pengin tahu,” tegas Giorgino. Senyum Yasmin semakin melebar.  Penggemar jadi semakin baper, mengira Giorgino cemburu benaran, nih.  Live mereka banyak mendapat dukungan dan doa dari para penggemar. Penggemar berharap mereka  langgeng. Gio dan Yasmin pun dilabeli pasangan terunyu setelah Leslar.

“Senang banget lihat Gio ciumin rambutnya Yasmin,” komentar netizen.

“Katanya tidak pacaran tapi kenapa mesra banget dan kenapa ada rasa cemburu di antara kalian. Jadi senang lihatnya,” tulis netizen lainnya. Duh, Gio dan Yasmin, gimana nih, bahasa tubuhnya sih sudah kayak orang pacaran banget memang. Bikin hati netizen makin menari-nari.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here