G FRIEND Bubar, Tinggalkan Surat Tulisan Tangan Tuk Penggemar

0

Ke-6 anggota GFRIEND resmi berpisah dengan agensi yang menaungi mereka, Source Music, setelah masing – masing pihak tidak mencapai kesepakatan untuk pembaharuan kontrak.

Pada tanggal 19 Mei, masing – masing anggota menyampaikan surat yang ditulis secara langsung dengan tulisan tangan yang diunggah melalui laman Weverse. Dalam surat, Sowon, SinB, Yuju, Umji, Eunha dan Yerin mengungkapkan rasa terima kasih kepada BUDDY, fandom resmi mereka, atas dukungannya dan meminta maaf atas pengumuman yang tiba – tiba serta membagikan rencana mereka untuk ke depannya.

Berikut rangkuman surat yang ditulis oleh keenamnya:

Sowon meminta maaf kepada BUDDY atas berita yang sangat mendadak ini dan menyebutkan bahwa meskipun GFRIEND sebagai sebuah grup mungkin akan berakhir, dia menantikan awal baru dan langkah selanjutnya dalam industri ini.

SinB meminta maaf karena tidak dapat menepati janjinya kepada BUDDY, dan berjanji tidak akan pernah melupakan kenangan yang dibuatnya dengan para penggemar.

Yuju menyebutkan bagaimana dia ingin menampilkan citra terbaik untuk BUDDY, dan suatu kehormatan bisa tampil di hadapan para penggemar.

Umji berbagi perasaannya saat pertama kali debut dan bagaimana para penggemar melihatnya berkembang. Dia juga menyebutkan bahwa meskipun takut akan awal barunya, keberadaan BUDDY akan menjadi sumber dukungan yang sangat besar.

Eunha berbagi cerita tentang betapa banyak cinta yang diberikan BUDDY padanya dan bagaimana 6 tahun terakhir adalah tahun-tahun terindah dalam hidupnya.

Yerin berterima kasih kepada BUDDY atas semua kenangan yang mereka ciptakan bersama selama 6 tahun terakhir dan menyatakan cintanya kepada BUDDY tidak akan pernah berubah.

Menurut pernyataan resmi Source Music pada tanggal 18 Mei, kontrak eksklusif GFRIEND dengan agensi berakhir pada 22 Mei.

Banyak yang mempertanyakan masa depan mereka setelah Source Music menghapus jadwal mereka dan mematenkan hak cipta nama GFRIEND.

GFRIEND debut pada tahun 2015 dengan “Season of Glass” dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk “Me Gustas Tu,” “Rough,” “Navillera,” “Time for the Moon Night,” dan lainnya. Pada Juli 2019, Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment (saat ini HYBE). GFRIEND terakhir mengeluarkan studio album ketiga mereka “回: Walpurgis Night” dengan lagu utama “MAGO” pada November 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here