Film Shang Chi Pecahkan Box Office Global dengan Total Pendapatan Lebih Dari Rp 2 Triliun!

0

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang perdana di Los Angeles pada 16 Agustus 2021, dan dirilis di seluruh bisokop Amerika Serikat pada 3 September, sebagai bagian dari fase ke-4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini memecahkan banyak rekor box office, dan telah meraup lebih dari $150 juta atau sekitar Rp 2 triliun di seluruh dunia.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah debut film superhero Asia pertama yang keluar dari Marvel Studio dan dibintangi oleh Simu Liu sebagai tokoh utama dan aktor legenda Hong Kong, Tony Leung, sebagai ayah sekaligus penjahat bernama Wenwu.

Simu Liu berperan sebagai Shang Chi

Secara umum, film yang disutradarai Destin Daniel Cretton ini menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, yang memuji koreografi dari urutan aksi, eksplorasi dan representasi budaya Asia, serta penampilan memikat para bintangnya, mulai dari dari Simu Liu, Tony Leung dan Meng’er Zhang. Film ini juga bertabur aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Michelle Yeoh, Ben Kingsley dan Awkwafina.

Berkisah tentang master seni bela diri Shang-Chi yang harus menghadapi masa lalu yang dia pikir telah ia tinggalkan, namun harus dihadapinya ketika sang superhero ditarik ke dalam jaringan organisasi Sepuluh Cincin yang misterius.

Film yang mengambil lokasi syuting di Australia ini sekarang diputar di semua bioskop di seluruh dunia. Tertarik menonton di rumah saja? Nantikan tayangannya secara eksklusif melalui layanan online streaming Disney+Hotstar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here