Eve Episode 3: Park Byung Eun Mencium Aroma Berbahaya Pada Diri Seo Ye Ji

1
seo yeji dan park byung eun

Drama Korea “Eve” yang tayang di tvN berhasil menarik minat pemirsa berkat peran Seo Ye Ji sebagai wanita yang penuh balas dendam bernama Lee Ra El.

Drama yang menuai kontroversi di dua episode awalnya ini mengungkap lebih banyak rahasia saat penayangan episode ketiganya, yang menyoroti latar belakang Lee Ra El.

Menurut Nielsen Korea, rating “Eve” episode 3 mengalami sedikit penurunan dengan mengumpulkan skor rata-rata nasional sebesar 3 persen.

Sementara episode keduanya sukses mencetak rating nasional sebesar 3,7 persen, yang sejauh ini merupakan rating tertinggi dari drama romansa yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini.

SPOILER!

Seperti kata pepatah, “jaga temanmu tetap dekat dan musuhmu lebih dekat.” Sepertinya ini adalah mantra Lee Ra El (Seo Ye Ji), yang hidup dengan identitas sebagai Kim Sun Bin.

seo ye ji

Dalam “Eve” episode 3, dia berhasil masuk ke lingkaran Han So Ra dengan menjadi salah satu dari sedikit temannya. Dia menggunakan pesona dan kemampuannya untuk membuat pewaris chaebol (istilah konglomerat dalam bahasa Korea) itu terkesan, dan beruntungnya dia berhasil. Dengan cara tersebut, dia akan mendekati targetnya, Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun).

Di awal persahabatan mereka, Han So Ra (Yoo Sun) mengundang Kim Sun Bin dan suaminya untuk menghadiri pesta vila bergengsi di Sewoonjung. Hanya orang-orang kaya dan terkenal yang menghadiri acara ini. Tentu saja, Kim Sun Bin dan suaminya hadir di Sewoonjung.

Sedikit yang mereka tahu bahwa Lee Ra El sedang mencari kesempatan untuk mengunjungi rumah Kang Yoon Gyeom untuk menemukan brankas berisi bukti tentang korupsi. Namun, alih-alih menemukan bukti, dia menemukan bahwa dia dilacak oleh Han So Ra dan ayahnya, Han Pa Ro (Jeon Gook Hwan.)

Selama pertemuan di Sewoonjung, seorang tamu yang mengejutkan datang. Dia adalah Kim Jung Cheol (Jung Hae Kyun), VP grup LY dan salah satu anak buah Han Pa Ro yang membunuh ayahnya. Melihat kembali sosok tersebut membawa penderitaan bagi Lee Ra El yangteringat masa lalunya hingga hampir merusak penyamarannya.

Episode kali ini juga menyorot investigasi Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob). Dia yakin bahwa Lee Ra El dan Kim Sun Bin adalah orang yang sama tetapi tidak memiliki cukup bukti untuk klaimnya. Mengikuti instingnya, dia melakukan penyelidikan lebih lanjut dan terkejut ketika tahu bahwa suami Kim Sun Bin terkait dengan kasus ayah Lee Ra El.

Dalam kilas balik, ternyata suami Lee Ra El, Jang Jin Wook (Lee Ha Yul), termasuk di antara para pria yang datang ke rumah keluarganya dan mengambil cap pribadi ayahnya untuk menutupi korupsi. Dengan ini diketahui bahwa Jang Jin Wook berada dalam rencana Lee Ra El selama ini dan tidak mengetahui identitas istrinya yang sebenarnya.

Di episode 3 “Eve” juga menampilkan bagaimana Kang Yoon Gyeom ingin lepas dari pesona Lee Ra El, tapi dia tidak bisa menolak kecantikan perempuan tersebut yang sangat memikat.

Dia bertanya kepada Lee Ra El identitas dan motifnya yang sebenarnya datang ke dalam hidup mereka, tetapi tentu saja, dia sudah menunggu selama 13 tahun untuk momen yang ditunggunya ini. Kang Yoon Gyeom pun jatuh ke dalam perangkap Lee Ra El dan menciumnya dengan penuh gairah.

Drama Korea “Eve” tayang setiap hari Rabu dan Kamis di kanal tvN dan dapat disaksikan melalui platform streaming Viu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here