Episode Terakhir “Vincenzo” Masuk Enam Besar Drama dengan Rating Tertinggi dalam Sejarah tvN

0

Drama Korea “Vincenzo” yang dibintangi oleh Song Jong Ki dan Jeon Yeo Bin mencapai puncak rating tertinggi untuk penayangan episode terakhir pada tanggal 2 Mei 2021, sejak pertama kali ditayangkan. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas “Vincenzo” secara nasional mencapai rating rata-rata 14.6 persen dan menyentuh puncaknya sebesar 16.2 persen.

Sebagaimana dilansir melalui laman Soompi Senin (3/5), rating drama episode terakhir ini tidak hanya membuat rekor baru untuk keseluruhan drama namun juga berhasil membuat “Vincenzo” bertengger di posisi ke-6 sebagai Drama dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN, setelah “Crash Landing on You,” “Goblin,” “Reply 1988,” “Mr. Sunshine,” dan “Mr. Queen.”

Drama “Vincenzo” sendiri menceritakan tentang seorang pengacara dan tangan kanan mafia Italia berdarah Korea bernama Vincenzo Cassano, diperankan dengan apik oleh Song Jong Ki, dimana dia diapdosi sejak kecil oleh sebuah keluarga Italia.

Ketika Vincenzo Kembali ke negara asalnya yaitu Korea Selatan, dimana kemudia dia bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam, yang diperankan Jeon Yeo Bin, bernama Hong Cha Young. Bersama-sama, mereka bergabung menyatukan kekuatan, melalui metode aksi ala mafia untuk melawan para penjahat yang berhasil bebas dari hukuman pengadilan yang membuat plot cerita semakin menarik dan mendebarkan.

Selamat kepada seluruh pemeran dan tim produksi “Vincenzo” atas keberhasilan drama ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here