Episode Pertama Bad And Crazy Puncaki Posisi Rating Dalam Slot Waktu Tayangnya, Sementara The Red Sleeve Capai Rekor Pribadi Tertinggi

Bad and Crazy telah menayangkan episode perdananya dan memulai persaingan rating dengan awal yang menjanjikan!

Pada tanggal 17 Desember, drakor Bad and Crazy yang tampil di layar tvN menayangkan bagian pertamanya dengan meraih rating pemirsa yang kuat setelah mengambil alih slot waktu tayang yang sebelumnya ditempati oleh drama populer Happiness. Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama aksi baru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ini berhasil mencetak rating rata-rata nasional sesesar 4,5%. Bad and Crazy juga menempati posisi pertama dalam slot waktu tayangnya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rata-rata nasional sejumlah 2,4%, sebagaimana dilansir melalui Soompi, Sabtu (18/12)

Sementara itu, drama romansa berlatar belakang sejarah dari MBC The Red Sleeve mencapai rating pemirsa tertinggi tadi malam. Serial ini melonjak ke peringkat nasional rata-rata 12,8% untuk episode terbarunya, menandai peningkatan signifikan lebih dari 2% sejak episode sebelumnya di minggu lalu dan menetapkan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Terakhir, drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Now, We Are Breaking Up yang tayang di SBS tetap relatif stabil dengan meraih rating rata-rata nasional sebesar 6,5 ‚Äč%.

Sementara itu, kamu bisa saksikan trailer Bad and Crazy yang mendebarkan dan bisa kamu tonton di platform online iQIYI di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here