Bintang Now We Are Breaking Up Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Jadi Cover Edisi Khusus Majalah Dazed

0

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong rilis karakter mereka dalam Now, We Are Breaking Up di majalah Dazed edisi terbaru.

Pada tanggal 5 November, sebuah majalah fashion mengejutkan publik dengan merilis potongan-potongan foto untuk edisi khusus mereka yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di sampulnya. Menjelang pemutaran perdana drama mereka, dua bintang utama Now, We Are Breaking Up itu akan menghiasi dunia mode terlebih dahulu melalui penampilan foto mereka di majalah Dazed Korea.

Karena karakter mereka dalam serial ini sama-sama terlibat dalam industri fashion, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menyalurkan jiwa fashionista mereka dan menampilkan chemistry cinta yang akan dilihat pemirsa dalam drama, sebagaimana dilansir melalui Kdramastars.

Untuk memulainya, majalah edisi khusus untuk edisi musim dingin ini akan memiliki lebih dari 30 halaman, dan isinya hanya memberitakan kisah dua selebriti tersebut. Pemotretan yang indah menunjukkan hubungan antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Gook (Jang Ki Yong).

Selain itu Fendi, rumah mode global ternama, bermitra dengan Dazed Korea untuk memamerkan koleksi mereka yang dapat dilihat dikenakan oleh para pemeran utama. Sebagaimana diketahui, Song Hye Kyo juga merupakan wajah baru yang mewakili merek mewah tersebut.


Melalui pakaian Fendi yang menarik dan berkelas, keduanya dengan sempurna menciptakan tampilan pasangan yang sensual dengan tetap mempertahankan individualitas Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo. Kedua protagonis Now, We Are Breaking Up itu juga berbagi tentang peran mereka masing-masing tanpa ragu-ragu.

Bintang Descendants of the Sun tersebut mengatakan bahwa cinta datang kembali ke pangkuan Ha Young Eun, dimana karakternya berusaha mempertahankan profesinya tetapi tetap hidup bebas tanpa diganggu oleh emosinya. Dia menambahkan bahwa karakternya membuat keputusan yang bijaksana dan sehat.

Sementara itu, Jang Ki Yong menceritakan bahwa karakternya penuh dengan semangat dan kepercayaan diri, tidak hanya dalam kehidupan tetapi juga dalam pekerjaan. Ia melanjutkan dengan mengaku memiliki banyak kekhawatiran saat mengerjakan serial tersebut karena berbeda dengan karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

Pasangan baru Song Hye Kyo dalam drama itu juga mengatakan bahwa sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan sang diva Hallyu. Sejak pembacaan naskah pertama mereka, visi Jang Ki Yong untuk proyek ini terlihat bercahaya, dan dia senang bahwa itu semua terjadi dalam kenyataan.

Sementara itu, sang aktris memuji Jang Ki Yong dan bahkan menggambarkannya sebagai sosok yang polos, cerdas, dan ceria. Song Hye Kyo juga menyebutkan dalam wawancara bahwa dia tidak mengalami kesulitan bekerja dengan aktor yang usianya terpaut 11 tahun lebih muda dari dirinya itu. Dia mengatakan bahwa Jang Ki Yong mengikuti sarannya sampai akhir mereka syuting. Menurutnya, Jang Ki Yong tampak dicintai kemanapun dia pergi.

Pemotretan pasangan yang tampak seperti dalam mimpi beserta wawancara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, dua karakter utama Now We Are Breaking Up, dapat ditemukan di edisi musim dingin majalah Dazed Korea dan saluran media sosial resmi mereka.

Bagaimana menurut kamu tentang penampilan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai cover majalah Dazed ini? Jangan lupa bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here