Drew Barrymore dan Sam Heughan Saling Menggoda, Penggemar Baper!

0

Drew Barrymore dan Sam Heughan Saling Menggoda di The Drew Barrymore Show, bikin kesengsem dan susah move-on… They do look good together!

Drew Barrymore (47) menampilkan episode yang menghibur dan romantis pada Rabu (7/3) lalu di acara talkshow-nya “The Drew Barrymore Show” bersama bintang serial Outlander (Netflix) Sam Heughan (41). Oh, dua idola berbeda generasi berada dalam satu layar, dan mereka memiliki chemistry yang menakjubkan! Bikin penonton baper.

Drew Barrymore, adalah idola remaja  di era 1990an hingga awal 2000an. Berakting seperti bernafas baginya. Ia memulai debutnya di layar lebar sejak usia 5 tahun, dan wajah imutnya ini melejit lewat film Steven Spielberg, E.T The Extraterrestrial (1982), saat itu usia Drew 7 tahun! Sejak saat itu Drew menghiasi layar lebar, hingga menjadi idola remaja lewat film-film komedi romantisnya.

Sam Heughan, bintang Outlander Netflix

Sementara Sam Heughan. Sam dikenal berkat serial Outlander yang kini sudah memasuki musim keenam di Netflix. Aktor asal Skotlandia ini lebih dikenal oleh generasi milenial. Sampai hari ini Sam bikin kepo penggemarnya. Bertanya-tanya, siapa sih, kekasih pria gagah ini? Namun dalam setiap wawancara, Sam selalu mengatakan saat ini dirinya hanya fokus pada karier. Benarkah?

Drew dan Sam di salah satu set The Drew Barrymore Show. (source: instagram Sam Heughan)

Hal ini juga ditanyakan oleh Drew, di hadapan para penontonnya di studio The Drew Barrymore Show, dalam cuplikan video.  Dengan gayanya yang lucu, Drew bertanya blak-blakan, “Jadi, saya dengar kamu masih single? Benar, kamu single?”

Reaksi Sam pun cukup lucu menanggapinya, “Wow, wow, kenapa kamu menanyakannya?”

Drew setengah tertawa, “Ya, saya menayakannya untuk orang-orang yang ada di depanmu saat ini. Saya dengar kamu, saat ini lebih memilih fokus berakting, sehingga kamu masih single,” ucap Drew.

“Oh, ya, informasi ini untuk para penggemar di depanku saat ini. Okey. Well, ya, bisa dikatakan saya saat ini single. Masih single…” jawab Sam, sambil memainkan matanya dan menatap Drew dengan tatapan menggoda. Ekspresi mereka sangat menggoda dan mengundang senyum para penonton. Menerka-nerka apa maksud dari gestur dan tatapan mata Sam saat menjawabnya.

Cuplikan lainnya dari acara ini tak kalah bikin bapernya. Yakni saat segmen Sam menyuapi Drew sepotong Bagel diselimuti krim keju.

Ketika Drew Barrymore disuapin sama Sam Heughan, serius bikin melting! (source: instagram Sam Heughan)

“Bisakah saya menyuapi-mu?” tanya Sam pada Drew yang berdiri berdekatan pada set dapur. Penonton pun langsung histeris mendengar kata-kata Sam ini. Ditambah lagi Drew membuat suasana makin menggemaskan. Drew langsung mencondongkan wajahnya pada Sam, mulutnya siap menerima suapan dari Sam. Bibirnya terlihat tersenyum-senyum. “Oh, aku merasa seperti anak burung,” celotehnya sambil tersenyum semringah.

Dan bagel itu mendarat di mulut Drew. Drew menggigitnya dengan gemas. Sam menikmati momen seru ini. Selepas acara, Sam langsung mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka, khususnya “momen bagel” itu di akun Instagram, serta meluapkan perasaannya. “I love Drew! (And bagels). Terima kasih untuk cinta karbohidratnya @thedrewbarrymoreshow.”

Sehabis menyaksikan talkshow dan melihat postingan ini, penggemar pun langsung baper, berharap Sam bisa jadian benaran dengan Drew Barrymore. Mereka menyebut segmen Drew dan Sam sebagai “Pure Gold”. Mereka juga menyukai chemistry kedua bintang ini.

“Sam, dia (Drew) juga single, dan cantik, luar dalam. Dia rendah hati dan sangat baik. Dia sangat berbakat dan selalu memukau,” komentar salah satu penggemar di akun Instagram Sam. Penggemar lainnya menganggap kalau Sam dan Drew sangat berpotensi menjadi sepasang kekasih. “Pasangan yang lucu. Mereka cocok menjadi sepasang kekasih.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here