Diisukan Cinlok, Yasmin Napper Sebut 9 Kriteria Pacar Idaman

0

Chemistry   Yasmin Napper dan Giorgino Abraham di Love Story The Series SCTV sukses bikin baper penonton.  Sebagai sepasang kekasih Ken dan Maudy yang hubungannya ditentang keluarga, mereka mampu mengantarkan rasa cinta ke hati penonton.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Yasmin dan Giorgino pun sebagai rekan kerja kian akrab. Ini bisa dilihat dari setiap interaksi mereka baik di sosial media maupun setiap kali wawancara di hadapan media.

Yasmin tak sungkan-sungkan merangkul, memeluk Gino di hadapan kamera pewawancara, bersenda gurau. Tak ayal, penggemar menjodoh-jodohkan mereka agar benaran bersatu di kehidupan nyata. Isu cinta lokasi pun mengikuti gerak-gerik mereka yang tak terpisahkan. Namun baik Yasmin maupun Giorgino belum mengonfirmasi kebenarannya.  Meski, Yasmin tak menampik, kalau mereka memang makin dekat, karena tuntutan pekerjaan.

“Untuk aku, sih urusan pekerjaan dan personal harus dibedakan,” ujar Yasmin, dalam virtual conference bersama beberapa media.

Dalam kesempatan berbeda, yakni pada Meet and Greet Extraordinary bersama dengan Vidio, Yasmin pun ditanya, memangnya kriteria pria seperti apa sih, yang diharapkannya? Rupanya, agak banyak kriteria yang dibeberkan.

“Aku suka pria yang smart, bisa diajak diskusi. Suportif dan tegas. Aku juga suka cowok yang memperhatikan lifestyle. Giat kerja, penyabar, enggak dominan, Untuk fisik, aku suka yang kulitnya cokelat, agak berewokan,” paparnya.

Hmm, kriteria fisik yang disebut agak mirip Giorgino Abraham nggak, sih? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here