Digosipkan Selingkuh, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

0
Raffi Ahmad dan Keluarga (sumber: YouTube RANS Entertainment)

Isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad tampaknya tidak memiliki ending. Warganet bagaikan mata-mata memberikan berbagai bukti bahwa Raffi Ahmad telah selingkuh dari Nagita Slavina. Kali ini yang sedang viral ialah hubungannya dengan perempuan yang disebut Mimi Bayuh.


Sosial media penuh dengan foto-foto mereka berdua yang dianggap tidak lazim antara boss dengan staffnya. Ada foto di dalam helikopter, jet pribadi, dan saat ada kerjaan untuk Rans Entertainment di Makassar
Satu per satu Raffi Ahmad memberikan klarifikasinya. Terkait foto di jet pribadi, Raffi memberikan alasan bahwa tak ada salahnya memberikan tumpangan karena masih ada bangku yang kosong.

Raffi Ahamd dan Mimih Bayu


“Pas kita mau pulang, di pesawat kan, di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” ungkapnya di video klarifikasi pada YouTube Rans Entertainment.

Kemudian terkait foto yang terlihat Raffi tengah berpegangan tangan dengan Mimi Bayuh di Helikoper, salah satu personel BBB itu mengaku bahwa ada turbulensi yang terjadi hingga mereka tak sengaja berpegangan tangan.
“Kalo helikopter udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi,” ucapnya.
Selanjutnya dengan tudingan bahwa Raffi Ahmad mengajak liburan Mami Bayuh ke Makassar juga diungkit. Ayah anak dua itu mengaku bahwa kehadiran Mami Bayuh sudah diketahui terlebih dahulu oleh Nagita, tak ada yang ditutupi sebelumnya.

“Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan ama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga,” ungkap Raffi.
Nagita Slavina mengiyakan semua klarifikasi yang diberikan oleh Raffi Ahmad, “Aku bisanya tuh taunya dari orang lain, aku nggak pernah cari tahu. Pasti kan aku tanya sama kamu, ada apa-apa nggak? Iya gitu.” ungkap Gigi sambil menggendong Rayyanza.


Kabar selingkuh Raffi Ahmad sebenarnya sudah banyak tersebar dan berkali-kali viral, namun hingga saat ini hubungannya dengan Nagita Slavina terlihat baik-baik saja.
Keduanya selalu mengumbar kemesraan di setiap konten yang dibuat baik di Instagram maupun di YouTube. Raffi Ahmad mengaku bahwa Nagita Slavina menjadi orang pertama yang tahu segalanya tentang hidupnya.
“Kalopun ada apa-apa cerita sama Gigi, kalo ada apa-apa, orang pertama yang aku kasih tau adalah istri aku, ya kan sayang?” ucap Raffi Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here