Anggun C Sasmi Tampil di Festival Film Cannes Tuai Sorotan

0

Lagi-lagi Anggun C Sasmi membuat gebrakan lewat pilihan gaya berbusananyas. Dirinya terlihat hadir di acara Festival Film Cannes, tepatnya menghadiri undangan pemutaran perdana film Top Gun: Maverick.

Dalam acara tersebut, artis yang telah go internasional ini menjadi sorotan mata publik lantaran gaya busananya yang catchy meksipun terlihat sederhana. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram pribadinya, ia mengunggah foto mengenakan gaun hitam dan dipadupadankan warna emas pada sisi tangannya.

Rambut hitamnya dibiarkan terurai panjang, menyeimbangkan tampilan busananya dari sederhana menjadi megah dan mempesona. Tak sendirian, rupanya Anggun ditemani sang suami yakni Christian Kretschmar dalam menghadiri acara tersebut.

Menyeimbangkan penampilan perempuan berusia 48 tahun itu, sang suami mengenakan busana full hitam yang selaras denga pakaian Anggun.

Unggahan Anggun itu pun dilengkapi dengan caption berbahasa Prancis, “Parce que c’est le #FestivalDeCannes et puis c’est pour #TopGunMaverick. Soiree memorable. What an outstanding highly entertaining movie. Go watch #TopGunMaverick,” tulis Anggun dalam Instagramnya.

sumber: instagram Anggun C Sasmi

Melihat penampilan Anggun yang mewah dan menarik perhatian, banyak warganet yang memuji penampilannya di kolom komentar. Tak hanya memuji penampilan fashion and style-nya, namun keramahan yang ditampilkan Anggun pun di-notice.

“You look stunning Anggun,” kata netizen.

“Berkelas sekali, tapi senyuman tetap ramah,” puji warganet.

Tampaknya, para netter Indonesia pun terlihat bangga, Anggun bisa menghadiri acara Festival Film Cannes pada tahun ini.

“Finally ada lagi orang Indonesia yang menghampiri festival film Cannes, proud of you always,” ujar netizen.

“Indonesian pride,” imbuh netter lainnya dalam komentar.

Diketahui, Festival Film Cannes selalu diadakan setiap tahunnya dan memutarkan film-film terbaru dari semua genre, termasuk dalam film dokumenter di seluruh dunia. Film ini diadakan di Prancis.

Dalam acara festival tahun ini, Top Gun: Maverick adalah film perdana yang diputarkan. Film itu adalah film aksi yang mengisahkan pilot senior di Angkatan laur Amerika Serikat kembali ke akademi Top Gun untuk melatih para pilot muda agar melakukan pemusnahan fasilitas nuklir sebuah negera. Film ini pun dibintangi oleh Tom Cruise dan Jennifer Connely.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here