“Descendants of The Sun” Jadi Salah Satu Drakor Unggulan NET di Awal September

0
Descendants of The Sun

Cerita drakor populer “Descendants of The Sun” bakal menemani pemirsa NET di awal September 2021 ini bersama dua drakor lainnya. Menyambut meriahnya September, NET siap menyajikan tiga drama korea (drakor) unggulannya dengan genre yang beragam. Drakor bergenre drama romantis “Descendants of The Sun” alias Dots bakal hadir  mulai 6 September 2021, setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB. Sementara itu, drakor  dengan balutan komedi  “Zombie Detective” siap mewarnai layar kaca NET mulai 3 September 2021, setiap hari, pukul 19.00 WIB, dan “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” hadir mulai 2 September 2021, setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 16.45 WIB.

Drakor “Dots” menjadi drakor unggulan NET yang bercerita tentang sosok Si Jin (Song Joong Ki), kapten pasukan khusus yang jatuh cinta terhadap dokter Mo Yeon (Song Hye Kyo) pada pandangan pertama. Ketika mulai dekat, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik karena pekerjaan masing-masing.  Si-Jin menerima perintah untuk memimpin pasukannya ke negara Urk. Di sisi lain,  Mo-Yeon kesal karena  gagal menjadi profesor. Setelah delapan bulan terpisah, mereka kembali dipertemukan dalam situasi yang berbeda setelah Mo Yeon ditugaskan untuk memimpin tim medis di Urk.

Menurut  Yeni Anshar (Direktur Programming NET), konsistensi NET dalam menghadirkan drakor terbaik yang menarik tentunya semakin memperkuat posisi NET sebagai rumah drama Korea. “Judul-judul drakor seperti  Descendants of The Sun, Zombie Detective, dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo merupakan cerita yang banyak dinanti penggemar drama Korea di Indonesia. Ketiganya memiliki cerita seru yang mampu mencuri hati pemirsa dan didukung dengan sejumlah bintang terkenal Korea yang memiliki fan base kuat di Indonesia”, jelas Yeni Anshar.

Yeni Anshar (Direktur Programming NET)

Sementara itu, aksi  peran  Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) dan Gong Sun Ji (Park Ju Hyun) dapat disimak dalam  drakor “Zombie Detective” yang  tak kalah menarik. Drakor ini mengisahkan tentang Moo Young yang bertahan hidup selama dua tahun terakhir dalam wujud yang berbeda dari manusia biasa.  Suatu hari, ia pindah ke kota dan membuka kantor agen layanan investigasi dengan menjadi detektif, salahsatunya untuk mengetahui masa lalunya.  Sun Ji yang kebetulan tengah menyelidiki sebuah kasus ternyata  membawanya bertemu dengan Moo Young yang  bekerja sebagai detektif lepas di sana. Keduanya terlibat dalam sebuah drama cinta yang menyegarkan dengan balutan warna komedinya.

Cerita seru lainnya juga dihadirkan lewat kisah romansa  di dunia  kampus dari drakor “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”. Drakor ini  bercerita tentang Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), mahasiswi di Universitas Olahraga Hanwool yang punya teman masa kecil bernama Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk). Mereka ternyata harus mengatasi masalah yang sama  dalam  berusaha menemukan mimpi serta cintanya. Song Shi Ho (Kyung Soo Jin), pesenam yang juga bersekolah di Universitas Olahraga Hanwool, selalu menjadi yang terbaik di kelasnya. Namun, tekanan mental membuat dia memutuskan hubungannya dengan Jung Joon Hyung yang menyesali keputusannya di kemudian hari.

Ketiga drakor anyar di layar kaca NET kali ini memang merupakan drama Korea populer di negeri asalnya. Drakor “Descendants of The Sun” merupakan salahsatu cerita drama populer yang berhasil mendapat penghargaan Best Drama dari 43rd Korean Broadcasting Grand Prize, 9th Korea Drama Awards, Korean Advertisers Association Awards, dan 21st Asian Television Awards. Sementara itu, drakor “Zombie Detective” juga menjadi tayangan yang berhasil meraih penghargaan Best Challenge dari 18th KBS Entertainment Awards dimana totalitas penampilan bintangnya, Choi Jin Hyuk, berhasil menuai pujian banyak penggemar drama Korea. Kisah cerita drakor “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” yang terinspirasi dari legenda atlet angkat besi Jang Mi Ran juga berhasil meraih popularitas cukup tinggi di berbagai negara dan mendapatkan penghargaan kategori Excellence Award, Actress in a Mini Series, dan kategori Best New Actor untuk Nam Joo Hyuk dari 35th MBC Drama Awards 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here