Andien x Calla the Label Luncurkan Koleksi Pakaian Terbaru dengan Serat Alami TENCEL™ dan Salurkan Dukungan untuk Memberdayakan UMKM Perempuan

0

Andien berkolaborasi dengan brand lokal asal Bandung, Calla the Label, meluncurkan koleksi pakaian terbaru. Pakaian yang terdiri dari set outerwear, dress, trousers, dan oversized shirts ini memiliki dua motif retro yang terinspirasi dari kekuatan air dan bunga sebagai bagian dari alam. Selain untuk perempuan, koleksi ini juga menghadirkan pakaian untuk laki-laki.

Seluruh koleksi dalam kolaborasi ini dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan yaitu serat TENCEL™. Serat yang terbuat dari pulp kayu dan menjadi bahan dasar pembuatan benang ini memiliki sejumlah keunggulan yang dapat memberikan nilai lebih terhadap produk pakaian. Koleksi Calla The Label dengan serat TENCEL™ memiliki sentuhan tekstur yang lembut, warna yang cerah dan tahan lama, serta nyaman untuk kulit sensitif. 

Serat TENCEL™ yang juga digunakan untuk koleksi terbaru dari Calla The Label ini memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga membuat pakaian tetap kering dan mencegah timbulnya bakteri. “Tak hanya dibuat dengan bahan yang alami dan tersertifikasi untuk kebutuhan industri, serat TENCEL™ juga melalui proses produksi yang bertanggung jawab dan memiliki jumlah buangan atau waste yang sangat sedikit. Melalui koleksi terbaru kolaborasi Calla The Label, Andien, dan serat TENCEL™, kami terus berkomitmen untuk  menjawab keinginan konsumen terhadap produk pakaian yang tidak hanya stylish, tetapi juga ramah terhadap alam,” jelas Mariam Tania, Regional Marketing & Branding Manager, SEA & Oceania Lenzing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here