Dekat dengan Gunawan, Kabarnya Kini Rara LIDA Malah Pacaran Dengan Pesulap

0

Gunawa dan Rara disingkat Gunara oleh para couple shipper. Ya, sedekat itulah mereka dari panggung ke panggung. Dari hari ke hari dalam musik dan tari. Pasangan penyanyi yang dianggap cocok, memiliki chemistry yang klop oleh para penggemarnya. Diharapkan “jadian”, alias memberikan akhir romansa yang happy ending.

Namun dalam beberapa kali kesempatan ditanya, dalam senyum yang menyimpan sejuta makna, Gunawan kerap menegaskan hubungannya dengan Rara memang dekat, sebagaimana mereka bersahabat.

Kini kabarnya, Rara LIDA malah menjalin kasih dengan seorang pesulap muda. Abdullah Alaydrus namanya. Kabar ini tersiar, di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (8/7), dimana Rara menjadi bintang tamu. Sambil tersipu malu, Lala memberi klarifikasi atas kabar tersebut.

“(Kami) teman dekat, teman dekat. Iya teman dekat. Karena menurut aku kalau belum tunangan, belum apa, belum (ada hubungan apa-apa). (Pacaran atau enggak) ya dekat,” ucap Rara. Duh, gimana ini yang benar, ya?

Gunawan LIDA rilis single lagi, Karmamu (source: instagram)

Sang host menanyakan lagi, memang bagaimana perasaannya pada Abdullah? Adakah rasa suka? Membuat Rara jadi salah tingkah nih, dalam menjawab. “Ya, ya, nyaman.” Dia kemudian memuji Aladull sosok laki-laki baik, dewasa, dan sangat men-support kariernya.

Saling kenal saat malam pergantian tahun 2022, Rara tak memungkiri intens berkomunikasi dengan Aladull. Dalam sehari bisa lebih dari 3 kali melakukan percakapan lewat video.

“Setiap hari (komunikasi). (Video call) bisa (pagi, siang, malam). Lebih dari minum obat he he he.. (Biasanya lewat) WA atau DM (Instagram),” ucap Rara.

Jika dekat dengan Aladull, bagaimana nasib Gunawan? Rara mengatakan dalam beberapa kesempatan Gunawan selalu menyatakan, “Kita tuh cuma teman.” Rara yang sepertinya menaruh harapan lebih sepertinya kecewa namun berusaha ia tutupi dengan senyum di wajahnya.

“Enggak (kecewa) sih. Ya udah enggak apa-apa. Aku juga anggap dia teman karena kan kita satu keluarga (LIDA). Kan dia juga harus fokus kariernya. Aku kan enggak mau maksa juga. Kasihan.” Ah, dari persahabatan jadi cinta memang suka rumit, ya, ladies. Bingung. Dibilang teman, teman, tapi kok ya, melewati batas-batas teman. Tapi pacar juga nggak. Cuma terlanjur nyaman. GImana, nih? Bikin gegana (gelisah, galau, merana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here