Crash Course in Romance, The Glory dan Agency Raih Popularitas Tinggi, Ini Penyebabnya!

kdrama 2023

Para penggemar drama Korea alias drakor masih berada di bulan pertama tahun 2023, namun sederatan drakor yang tengah tayang – “Crash Course in Romance“, “The Glory”, dan “Agency” – mendapatkan popularitas yang sangat tinggi hingga viral dan menjadi pembicaraan di jagad maya. Terlepas dari alur cerita mereka masing-masing, para pemeran utama wanita drakor tersebut juga mendapatkan pujian atas penampilan akting mereka.

Karakter-karakter wanita yang kuat ini, yang mengejar tujuan yang jelas seperti balas dendam atau bertahan hidup, mendapatkan popularitas dengan mengambil masalah sosial sebagai isu utama.

Ingin tahu rahasia kesuksesan ketiga drakor tersebut? Baca terus untuk mengetahuinya!

Crash Course Romance

Kredit: tvN

Drama komedi romantic terbaru tvN, yang juga tayang di Netflix, “Crash Course in Romance”, sukses  menjadi favorit pemirsa. Aktris papan atas Hallyu Jeon Do Yeon kembali untuk perjalanan menarik lainnya dalam kariernya.

Dalam drama ini, dia memerankan karakter Nam Haeng Seon, seorang mantan atlet yang melepaskan mimpinya untuk menghidupi putri angkatnya Nam Hae Yi (Roh Yoon Seo). Doa menjalankan toko Banchan (lauk pauk pendamping dalam tradisi Korea) dan merawat keponakan dan saudara laki-lakinya yang sakit. Dia juga memiliki kepribadian yang kuat.

Kamu bisa menyaksikan “Crash Course in Romance” setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

The Glory

the glory
Kredit: Netflix

Song Hye Kyo melakukan perubahan yang berani melalui karakternya dalam serial Netflix tentang balas dendam ini.

Dalam “The Glory”, diva Hallyu ini berperan sebagai Moon Dong Eun, yang hidup dengan bekas luka dari masa lalu akibat kekerasan sekolah yang dialaminya. Dia lalu bertekad untuk membalas dendam dan menghukum para pelaku perundungnya satu per satu.

Drakor ini dipuji karena melakukan penelitian yang mendalam terhadap topik bullying di sekolah yang berat dan sensitif.

Menyusul kesuksesan bagian pertamanya, yang tayang pada 30 Desember 2022, “The Glory” segera kembali ke layar Netflix pada tanggal 10 Maret dengan bagian keduanya yang sangat diantisipasi oleh pemirsa.

Agency

Kredit: JTBC

Lee Bo Young kembali ke akar lewat drakor bertema perkantoran dalam “Agency”. Dia berperan sebagai Go A In, yang meskipun bukan dari latar belakang keluarga kaya dan tidak kuliah di universitas bergengsi mampu naik ke puncak karier berbekal tekad, ketrampilan dan semangatnya untuk sukses.

Lee Bo Young memancarkan karisma yang kuat sebagai pemeran utama wanita, yang siap memperjuangkan posisinya di dunia korporasi.

“Agency” tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea di JTBC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here