Chris Evans dan Scarlett Johansson Membintangi Project Artemis: Kehidupan Masa Datang di Ruang Angkasa

0
Chris Evans, Scarlett Johansson kolaborasi dalam produksi Jason Bateman (source: Hollywood Reporter)

Kabar baru untuk para penikmat film Hollywood, pasangan ikonis Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan membintangi film Project Artemis. Berita ini disiarkan kali pertama oleh portal berita AS, Deadline.

Ini bukan kisah fiksi. Ini kisah yang memang didasari oleh proyek nyata yang dikembangkan NASA (Natiional Aeronautics and Space Administartion): Artemis I.  Artemis I, mendemonstrasikan komitmen dan kemampuan NASA–Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika untuk memperluas keberadaan manusia di Bulan dan Ruang Angkasa.

Pasangan marvel ikonis Scarlett Johansson dan Chris Evans akan menjelajah angkasa luar (source: The Playlist)

Tidak akan lama waktunya hingga manusia akan bisa benar-benar hidup di Angkasa luar. Seperti yang pernah dimimpikan oleh para penulis cerita, komik, dan film-film fiksi ilmiah, manusia akan mulai mendirikan dan membangun peradabannya di luar planet bumi tercinta.

ARTEMIS I akan menjadi misi pertama dalam serangkaian misi lanjutan yang akan membangun keberadaan manusia di Bulan untuk masa depan dan akan menjadi uji terbang pertama Roket SLS, serta Kapsul Orion tanpa awak.

Keberhasilan Misi ARTEMIS I akan membuka jalan untuk rencana NASA membangun komunitas di Bulan, serta mendaratkan Wanita Pertama dan Orang Kulit Berwarna Pertama pada tahun 2024.

Basecamp Artemis di Bulan

Misi akbar nan nyata ini, akan dieksekusi di bawah  bendera produksi Jason Bateman, dan penulisan skenarionya akan dipegang oleh Rose Gilroy. Scarlett Johansson tak hanya beraksi di depan kamera, namun juga berperan sebagai produser, bersama Jonathan Lia dan Keenan Flynn.

Detil alur film Project Artemis saat ini masih belum dibagikan keluar, tetapi sumber yang dekat dengan lingkaran produksi memberikan sedikit bocoran, kalau film ini akan mengambil waktu dari masa persaingan Russia dan AS dalam teknologi ruang angkasa, di pertengahan abad ke-20.

Persaingan antara AS dan Rusia berlangsung selama 20 tahun. Dua negara ini berkejar-kejaran menguasai area teknologi dan eksplorasi bumi serta ruang angkasa untuk masa depan. Dikabarkan, Apple telah membeli hak distribusi film Project Artemis. Ini akan menjadi tontonan high-tech dan futuristik. Kehidupan yang baru, di dunia baru, sudah di depan mata. Bukan sekedar khayalan lagi. Anda siap menonton filmnya dan pindah ke ruang angkasa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here