Bucin Parah! Ini Alasan Rizky Febian Sering Unggah Foto Mahalini

0
Youtube Prestige Production

Sudah pacaran kurang lebih 2 bulan, Rizky Febian mengungkapkan alasan mengapa sering mengunggah foto mesra dirinya bersama sang kekasih, Mahalini Raharja di media sosial khususnya di Instagram. Pria yang kerap kali dipanggil Iky itu mengatakan bahwa banyak pria lain yang mencoba mendekati kekasihnya.

Hal ini diungkapkan oleh pelantun “Penantian Berharga” saat berbincang dengan Rudy Salim lewat kanal YouTube Prestige Productions. Awalnya Rudy Salim hanya bertanya apakah  sering mengunggah foto  kekasih, adalah cara untuk melupakan mantan?

“Iky kan sekarang di feedsnya juga berduaan doang nih, sekarang nih. Itu bagian buat lupain mantan atau gimana nih ceritanya?” tanya Rudy Salim sambil tertawa bercanda.

sumber: instagram Rizky Febian

“Ini saya baru pertama kali ngomongin di sini, kenapa saya sampe ngepost-post tentang dia, di Instagram. Karena saya menyadari kalau saya begini dan saya tahu yang suka sama Lini tuh banyak banget,” ungkap Rizky Febian.

Putra dari Sule ini mengungkapkan dirinya mengetahui siapa saja yang berani dan mencoba mendekati sang kekasih. Lantaran Mahalini sangat terbuka serta bercerita akan hal tersebut kepada Iky.

“Mau bentukannya yang cakep, yang kayak apapun juga. Tahu saya yang deketin Lini tuh siapa aja karena dia orangnya terbuka,” sambungnya lagi.

Maka Pria kelahiran 25 Februari 1998 sering banget menunjukkan foto mereka berdua di media sosial. Baginya, ini adalah cara agar orang-orang tahu bahwa antara ia dan Mahalini sudah terikat. Ini adalah tanda peringatan untuk pria di luar sana yang ingin mencoba mendekati Mahalini.

“Itu tuh salah satu cara, bagaimana cara meng-keep dia. Kasih tahu ke orang-orang bahwa, she’s mine. Dia milik saya,” tutur Iky.

Tak hanya itu, sikap dan perlakuan Rizky Febian juga sebagai peringatan kepada sang kekasih kalau untuk menjaga hatinya terhadap dirinya.

“Terus biar kasih tau ke Lininya, ‘lu juga ngejaga hati ya’,” lanjut Iky.

“Uweeehhh…. Kesempurnaan cinta dong,” kata Rudy Salim.

“Aduh amin,” jawab Iky.

Sementara itu, Rudy Salim menanyakan cita-cita Iky dalam 5 tahun ke depan dan Iky pun menjawab dengan guyonan yang mengundang gelak tawa.

“Gampang banget, 5 tahun ke depan semoga saya seperti Pak Rudy. Udah itu aja, amin,” tutup Rizky Febian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here