Buat Para Jomblo, Jangan Buru-buru Maksain Punya Relationship Hanya Gara – Gara Ini!

0
woman think

Jadi jomblo memang terkadang nggak enak. Pastinya ada waktu-waktu tertentu dimana kamu juga ingin punya pasangan untuk mengisi hari dan berbagi kebahagiaan.

Tapi jangan sampai kamu memaksakan diri untuk punya relationship hanya karena hal-hal dibawah ini ya!

  • Merasa Kesepian

Jangan sampai kamu bela-belain punya hubungan sama orang yang sebenarnya kamu nggak merasa cocok, bahkan cenderung toksik, hanya karena kamu merasa kesepian karena sendirian.

Mulai belajar dari sekarang untuk menikmati kesendirian kamu dengan melakukan hobi, belajar hal-hal baru dan hal-hal positif lainnya.

Siapa tahu kamu bisa bertemu dengan pasangan yang cocok denganmu. Pada akhirnya kamu memiliki keyakinan bahwa memilih dia sebagai pasangan bukan karena sekedar kesepian.

  • Ingin Merasa Disayang

Percaya deh, nggak ada yang bakal bisa sayang sama kamu lebih dari diri kamu sendiri. Jadi, jangan buru-buru maksain punya hubungan hanya karena ingin punya seseorang yang sayang sama kamu.

Cintai diri sendiri dulu, dengan begitu kamu akan bahagia dan percaya diri, dan pada akhirnya membuat kamu terlihat lebih menarik dimata orang lain, termasuk calon pasangan kamu.

  • Merasa Harus Move on

Kalau kamu baru mengalami putus cinta dan gagal membina hubungan, kadang kamu merasa harus segera punya hubungan baru untuk menunjukkan kalau kamu sudah move on, apalagi kalau mantan kamu sudah terlebih dahulu punya pacar baru.

Padahal ini cara yang salah untuk memulai hubungan. Nikmati dulu kesendirian kamu. Gunakan waktu yang ada untuk introspeksi diri tentang apa yang membuat hubunganmu sebelumnya gagal agar kamu bisa lebih happy dalam hubungan baru kamu nantinya.

  • Tekanan Sosial

Teman-teman kamu hampir semua sudah punya pasangan, bahkan sudah menikah dan punya anak. Menjadi satu-satunya yang masih jomblo bisa membuat kamu stres. Tapi jangan langsung buru-buru memaksakan diri untuk memiliki hubungan percintaan karena semua ada waktunya. Kalau teman-teman kamu sibuk dengan pasangan atau keluarga mereka, salah satu contohnya kamu bisa coba melakukan solo traveling atau jalan-jalan sendirian. Siapa tahu justru kamu ketemu jodoh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here