Kisah Cinta Eva Celia dan Demas Narawangsa: Rasa Sayang Tumbuh di Antara Alunan Nada

0

Hari ini, 3 Juni 2022, Eva Celia dan musisi Jazz Demas Narawangsa diberkati menjadi sepasang suami-istri. Tak lagi dua tapi menjadi satu di hadapan Allah, hingga maut memisahkan. Pernikahan berjalan khusuk, penuh rasa haru dalam tema Classic White Wedding di Gereja Katedral, Jakarta.

Keduanya masih diliputi rasa haru, bahagia, plong. Ada tawa, ada juga air mata, saking terharunya. Akhirnya, pertemanan beberapa tahun lalu itu, sampai di pelaminan. Menitikkan air mata bila mengingat perjalanan cinta ini. Eva dan Demas dipertemukan 6 tahun yang lalu. Sebuah pertemuan biasa, di sebuah panggung pertunjukkan musik. Saat itu, Eva datang menghampiri ayahnya Indra Lesmana yang mau manggung. Demas, adalah salah satu musisi yang akan tampil bersama ayahnya.

“Waktu itu, aku diajak ayahnya Eva, manggung bareng. Kita lagi siap-siap mau perform, pas soundcheck, aku dikenalin dengan Eva sama papanya sendiri. Ya, sudah habis kenalan biasa saja. Belum ada rasa apa-apa,” kenang Demas, melalui LIVE Instagram Bride Story.

Sampai 4 tahun kemudian setelah pertemuan pertama itu, Demas dan Eva bergabunung dalam satu grup band. Dari Latihan demi latihan, pertunjukkan demi pertunjukkan, di antara lantunan nada-nada perlahan benih-benih cinta itu bersemi. “Itu terjadi begitu saja seiring berjalannya waktu,” ujar Eva. Pasangan ini kemudian ditanya, kapan mereka sadar kalau ditakdirkan satu sama lain?

Surprisingly from the beginning (pacaran), aku tahu, he is the one,” ungkap Eva.

Eva dan Demas memiliki banyak persamaan, mereka sama-sama menyukai musik. Sama-sama musisi. Tapi juga tak memungkiri ada beberapa perbedaan di antara mereka. “Cuma perbedaan yang menjadikan kita lebih dewasa, lebih kea rah positif. Dan kita, jadi berani melangkah  ke jenjang selanjutnya,” ungkap Eva.

Mulanya ragu, maju-mundur juga Demas mau melamar. Ia bertanya berulang kali pada diri sendir, siap nggak ya? “Tapi ya sudah, aku mantapkan. Aku beranikan untuk melangkah.” Demas melamar Eva di hari ulang tahunnya, 21 September 2021 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here