Britney Spears Keguguran, Ungkapkan Kesedihan Mendalam

0

Setelah menuai kontroversi dengan foto-foto bugilnya di akun Instagram, akhir pekan ini Britney Spears mengungkapkan kesedihannya yang mendalam yang dicurahkan lewat sebuah postingan tulisan. Ini seharusnya menjadi kehamilan ketiganya, calon buah hati ketiganya dari sang kekasih Sam Asghari.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi kami di awal kehamilan,” ucap penyanyi 40 tahun.

Hati Britney hancur. Dia tampaknya menyesali keputusan telah membuat pengumuman kehamilan sebelum waktunya. Pamali kata orang Indonesia. Pada 12 April 2022 lalu, Britney membagikan pengumuman kehamilannya kepada 40 juta pengikutnya di Instagram.

Caranya mengumumkan kehamilan cukup simple, ia hanya mengunggah potret cangkir dan tangkai bunga berwarna pink. Di hari yang sama, Asghari juga membagikan postingan tentang menjadi ayah di Instagramnya.

“Mungkin kami (Britney dan Sam) harus menunggu untuk mengumumkan sampai (ada kepastian) lebih lanjut. Namun kami terlalu bersemangat untuk berbagi kabar baik,” jelas Britney.

Britney dan Sam kini berusaha saling menguatkan agar badai yang menerpanya segera berlalu. Dia menyebut cinta dari mereka berdua yang memberi kekuatan untuk melangkah.

“Terima kasih atas semua dukungan Anda. Kami meminta privasi selama masa sulit ini,” Britney mengingatkan.

Sebanyak hampir 30 ribu komentar memenuhi kolom komentar postingan terakhir Britney. Mereka menyampaikan ucapan duka cita sekaligus memberi kekuatan agar Britney dapat melalui ini semua dengan baik.

“Turut berduka Britney. Saya tahu betapa besar keinginan kamu punya anak lagi. Itu akan terjadi,” kata netizen.

Tidak ketinggalan Sam turut meninggalkan komentar dengan berkata, “Kita akan mendapat keajaiban, segera,” pungkas Sam, yang mengumpulkan 20 ribu tanda suka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here