Sinopsis Drakor Shooting Stars Episode 7: Kim Young Dae Akui Perasaannya Pada Lee Sung Kyung

0
shooting stars
Kredit: tvN

Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) dan Gong Tae Sung (Kim Young Dae) akhirnya mengakui perasaan mereka kepada Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) di drama Korea alias drakor “Shooting Stars” episode 7.

Perhatian, mengandung spoiler!

Drama yang diperankan aktor pendatang baru Starforce Entertainment Kang Si Duk (Lee Seung Hyub), yang juga dikenal dengan nama panggungnya Kang Yoo Sung, sukses besar. Popularitas yang didapatnya langsung meroket berkat citranya yang baik.

Saat berada di luar rumah untuk membeli makanan, wajah Kang Si Duk dikenali khalayak hingga mereka meminta tanda tangannya. Kemudian dia ditawari minuman beralkohol oleh dua orang asing, yang awalnya dia tolak, tetapi akhirnya diterimanya.

Gara-gara minuman memabukkan itu, Si Duk difoto paparazzi ketika berjalan-jalan di lingkungan rumahnya dalam keadaan mabuk dan bahkan ditangkap setengah telanjang di dalam taman bermain. Foto-fotonya kemudian langsung menjadi viral.

Park Ho Young (Kim Yoon Hye), manajernya, meminta bantuan Han Byeol dan timnya untuk membersihkan nama aktor asuhannya.

Beruntungnya, masalah tersebut malah berbuah manis. Alih-alih mengkritik aktor rookie itu, orang-orang memujinya karena tingkah lakunya yang baik, bahkan menjulukinya sebagai “Malaikat Mabuk” karena membersihkan setiap bagian jalan yang dia lewati ketika dia mabuk. Berkat foto – foto yang menjadi sensasi viral, Si Duk bahkan mendapatkan iklan pertamanya dengan perusahaan pakaian dalam.

Kim Yoon Hye (kiri) yang berperan sebagai Park Ho Young diam-diam naksir Yoon Jong Hoon yang bermain sebagai manajer senior Kang Yoo Sung / Kredit: tvN

Sementara itu, Han Byeol mengetahui bahwa temannya Ho Young, ternyata naksir Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon) .

Beralih ke adegan lain, Tae Sung cemburu setiap kali melihat Han Byeol dikelilingi para pria. Dengan bantuan manajernya Byun Jung Yeol (Jin Ho Eun), Tae Sung mencoba berbagai cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang manajer humas.

Kim Young Dae (kiri) berperan sebagai aktor terkenal Gong Tae Sung dan manajernya Byun Jung Yeol (Jin Ho Eun) / Kredit: tvN

Dari menghafal dialog yang menarik di berbagai drama hingga mempelajari cara mengikat tali sepatu, sang bintang berusaha keras, tetapi semuanya gagal membuahkan hasil.

Yoo Sung (Yoon Joo Hoon) kemudian mengetahui rencana Tae Sung yang ingin membuat pengakuan cinta pada Han Byeol, hingga membuatnya tertawa. Itu sebabnya ketika dia mengetahui Soo Hyuk juga mengaku kepada Han Byeol, Yoo Sung pun langsung memberi tahu Tae Sung.

Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) membuat pengakuan cinta kepada Oh Han Byeol (kanan) / kredit: tvN

Setelah mengetahui pengakuan rivalnya pada Han Byeol, saat pesta pindah rumah, Tae Sung langsung menelepon Han Byeol. Yang mengejutkan, Han Byeol sudah berada di depan apartemen Tae sung untuk menyerahkan naskah drama baru kepadanya.

Sebelum pergi, Tae Sung tanpa ragu mengatakan kalau dia menyukainya. Han Byeol, di sisi lain, terkejut dengan pengakuan Tae Sung yang tiba-tiba.

Kamu bisa menonton drama tvN “Shooting Stars”, yang juga tayang di platform online streaming iQIYI, setiap hari Jumat dan Sabtu, dan bila terlewat bisa membaca sinopsis episode ke 5 dan 6 di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here