Bintang Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Menikah Dalam Perayaan Sederhana

0
bollywood couple
Kredit foto: Instagram @aliaabhatt

Pasangan bintang Bollywood terkenal, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, mengakhiri hubungan kasih mereka yang telah terjalin selama lima tahun dalam ikatan pernikahan secara sederhana pada hari Kamis (14/4) di Mumbai, India.

Kedua bintang papan atas Bollywood itu mulai berpacaran di tahun 2017, setelah Alia putus dari aktor Sidharth Malhotra dan Ranbir mengakhiri hubungannya dengan aktris cantik Katrina Kaif. Hubungan mereka dijalani secara low-profile, terlepas dari beberapa foto yang muncul sesekali di media sosial dan penampilan berdua yang sangat jarang.

Upacara pernikahan digelar secara tradisional di kediaman Kapoor yang berada di Mumbai. Para tamu diberikan instruksi ketat untuk tidak membagikan foto atau video dari upacara tersebut.

Kredit foto: Instagram @aliaabhatt

“Hari ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman kami, di rumah … di tempat favorit kami – balkon tempat kami menghabiskan lima tahun terakhir hubungan kami – kami menikah,” tulis Alia di akun Instagram miliknya.

Aktris berusia 29 tahun itu menambahkan, “Dengan begitu banyak yang sudah kami lalui, kami tidak sabar untuk membangun lebih banyak kenangan bersama … kenangan yang penuh dengan cinta, tawa, keheningan yang nyaman, menonton film bersama, perkelahian konyol, kelezatan anggur, dan makanan Cina. Terima kasih untuk semua cinta dan cahaya selama waktu yang sangat penting ini dalam hidup kami. Itu membuat momen ini semakin istimewa.”

Kredit foto: Instagram @aliaabhatt

Alia yang terpaut usia sepuluh tahun dari Ranbir, jatuh cinta pertama kali dengan pria berusia 39 tahun itu sejak dirinya masih kanak – kanak.

Sang aktris baru berumur 12 tahun ketika pertama kali bertemu Ranbir saat pria itu menjadi asisten sutradara Sanjay Leela Bhansali di film Black. Bahkan, Alia secara terbuka mengakui cintanya pada Ranbir di acara promosi film pertamanya, Student Of The Year, dengan mengungkapkan bahwa dia makin memuja Ranbir setelah menyaksikan film Barfi.

Film Bollywood terakhir Alia yang dirilis di bioskop, Gangubai Kathaiwadi, menghasilkan lebih dari 2 miliar rupee (sekitar Rp 376 miliar) di box office setelah dirilis pada bulan Februari, sebagaimana dilansir melalui Reuters.

Baik Alia maupun Ranbir, berasal dari keluarga Bollywood terkemuka, dimana orang tua Alia adalah Mahesh Bhatt (sutradara) dan Soni Radzan (aktris). Sementara orang tua Ranbir adalah Rishi Kapoor (aktor, sutradara dan produser) dan Neetu Singh (aktris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here