Bikin Baper! 3 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Lee Soo Hyuk Selain Tomorrow

0

Tomorrow menjadi salah satu drakor yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Drama yang dibintangi Kim Hee Seon, Lee Soo Hyuk, Ro Woon, dan Yun Ji On ini sukses menjadi trending topik Twitter setiap minggunya dengan menampilkan kisah yang berbeda-beda tentang masa lalu orang-orang yang ingin mati.

Dalam drama ini, Lee Soo Hyuk berperan sebagai Park Jong Gil, seorang malaikat maut yang tampak dingin dengan masa lalu yang kelam. Dalam episode 14 yang tayang pada Sabtu (14/5) terungkap bahwa Kim Hee Seon adalah istri dari Park Jong Gil yang memutuskan untuk bunuh diri karena hasutan dari ibu kandung Park Jong Gil.

Lee Soo Hyuk sudah berkarir didunia akting selama 11 tahun. Memiliki wajah dengan kesan dingin, membuat visualnya seringkali dianggap unreal. Tak sedikit karakter di dalam drama pun dibuat sedingin mungkin mengikuti karisma aslinya di dunia nyata.

tomorrow
Lee Soo Hyuk sebagai malaikat maut tampan di Tomorrow / Kredit: MBC

Selain Tomorrow, berikut 3 rekomendasi drakor yang bikin kamu baper karena peran yang Lee Soo Hyuk bintangi.

1. Doom At Your Service (2021)

Drama fantasi garapan tvN ini bercerita tentang kisah cinta antara manusia dengan dewa kehancuran (Seo In Guk). Perjalanan cinta mereka dimulai saat seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young) meratapi hidupnya setelah didiagnosa menderita glioblastoma dan diprediksi hidupnya tersisa kurang lebih tiga bulan atau 100 hari.

Dalam drama ini Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik yang merupakan kepala editor novel web tempat Tak Dong Kyung bekerja. Cha Joo Ik juga memiliki kepribadian yang cerdas dan dingin yang nantinya jatuh cinta dengan sahabatnya Dong Kyung yang diperankan oleh Shin Do Hyun.

2. Born Again (2020)

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara dua pria (Lee Soo Hyuk & Jang Ki Young) dan satu wanita (Jin Se Young) yang saling terikat di tahun 1980an. 

Namun ketiganya kemudian bereinkarnasi dan bertemu kembali di waktu sekarang. Dalam drama ini, Lee Soo Hyuk menjadi sad boy second lead yang berperan sebagai Cha Hyeong Bin.

3. Scholar Who Walks the Night (2015)

Drama saeguk ini mengambil latar pada zaman dinasti Joseon yang mengisahkan perjanjian gaib sebuah kerajaan dengan bangsa vampir. Pada awalnya drama ini menceritakan seorang pemuda bernama Seong Yeol (Lee Joon Gi) yang menjadi vampir untuk menepati janjinya pada sahabatnya, putra mahkota Jeong Hyeon (Lee Hyeon Woo). Ia berkelana mencari buku catatan yang ditulis mendiang Joeng Hyeon yang telah meninggal akibat gigitan vampir Gwi (Lee Soo Hyuk).

Memiliki visual yang dingin dan tegas, persis seperti perannya dalam drama Tomorrow, peran Lee Soo Hyuk sebagai vampir yang terlibat kisah cinta terlarang berhasil mencuri hati para penonton dengan ketulusan cintanya pada manusia.
Area lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here