My Liberation Notes Episode 12: Son Seok Koo Terpaksa Meninggalkan Kim Ji Won

0
my liberation notes
Kredit: JTBC

My Liberation Notes adalah drama Korea yang disutradarai oleh Kim Suk Yoon dan dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Seok Koo, serta memiliki jumlah 16 episode. Serial ini mengambil tema healing drama dengan alur yang lambat dan tayang di kanal TV JTBC.

Perhatian, tulisan ini mengandung SPOILER!

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) mendapat kesempatan lagi untuk menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang dia sukai. Dia berjanji untuk mengantarnya pulang dengan Rolls Royce yang dibawanya tetapi terhalang karena seseorang telah memarkir mobil di depan mobilnya sehingga wanita itu harus naik taksi pulang.

Seolah itu tidak cukup, keesokan harinya Chang Hee mendapati adanya penyok pada mobil tersebut dan dia tidak tahu siapa yang melakukannya. Harga perbaikannya terlalu mahal sehingga dia takut untuk memberitahu Tuan Goo (Son Seok Koo).

Lee Min Ki, yang berperan sebagai Yeom Chan Hee (kiri) curhat pada Han Sang Jo (Oh Du Hwan) bahwa dia tidak dapat menjaga mobil Son Seok Koo / Kredit: JTBC

Joo Tae Hun (Lee Ki Woo) dan Yeom Ki Jung (Lee El) akhirnya pergi kencan untuk pertama kalinya sebagai pasangan dan mereka mendiskusikan hal-hal yang perlu diingat ketika berkencan dengan seorang wanita yang berasal dari Gyeonggi dan seorang duda dengan anak. Keduanya bersenang – senang dan ini adalah awal yang baik untuk hubungan baru mereka.

Putri Tae Hun, Joo Yu Rim (Kang Joo Ha) memperhatikan bahwa ayah dan bibinya bertengkar dan dia bertanya pada Tae Hun apakah itu karena Ki Jung. Ketika dia bertanya kepadanya mengapa dia menyukai Ki Jung, Tae Hun menjawab karena perempuan itu mengatakan kepada sang putri bahwa Ki Jung membiarkannya bersantai dan dia menyukainya karena dia bukan orang yang energik. Putrinya memahaminya dan memberinya persetujuan.

Saat Tuan Goo pergi keluar untuk mengantar pesanan, seorang pria datang mencarinya. Dia mengendarai mobil mewah dan memakai jam tangan emas. Ibu Mi Jung membiarkan pria itu makan siang bersama mereka, lalu pria itu berbicara dengan Tuan Goo. Dia mencoba untuk memperingatkan Tuan Goo bahwa ketua Shin akan datang padanya jika dia tidak kembali sekarang.

Tuan Goo (Son Seok Koo) mendapatkan kunjugan dari seorang pria yang mengenalnya di masa lalu / Kredit: JTBC

Chang Hee kemudian mengatakan yang sebenarnya kepada Tuan Goo sambil mengenakan sepatu olahraganya karena dia tahu bahwa Tuan Goo tidak akan membiarkannya begitu saja dengan mudah.

Seperti yang sudah di duga, Tuan Goo marah dan berlari mengejar Chang Hee tapi saat dia bersiap, Chang Hee berlari di depan Tuan Goo. Tak satu pun dari mereka memiliki niat untuk berhenti dan keduanya pergi sejauh mungkin dengan menaiki kereta bawah tanah. Namun, saat berlari, keduanya memikirkan wanita yang mereka cintai.

Chang Hee mengunjungi pacar Ji Hyun A (Jeon Hye Jin) yang berada di rumah sakit, sedangkan Tuan Goo bertemu dengan pria yang datang mencarinya. Tuan Goo memberi tahu dia tentang Tuan Baek (Choi Min Chul) dan polisi pun menggerebek klub milik Baek.

Pria itu memberi tahu ketua Shin bahwa Tuan Goo akan kembali. Ketika Tuan Goo memberi tahu Mi Jung bahwa dia akan pergi, Mi Jung menangis sendirian di kamarnya dan kemudian pergi membantu Tuan Goo berkemas. Tuang Goo meminta Mi Jung menyumpahi dirinya semaunya tapi Mi Jung memberitahunya bahwa dia sedih dan tidak marah.

Kim Ji Won (Yeom Mi Jung) menangis sendirian dalam kamar setelah mengetahui Son Seok Koo (Tuan Goo) akan pergi meninggalkan Sanpo / Kredit: JTBC

Tuan Goo memberi tahu Mi Jung bahwa kehidupannya di Sanpo dan Seoul benar-benar berbeda. Dia berbicara kasar pada Mi Jung tetapi perempuan itu memintanya untuk hidup dengan baik. Meskipun berbicara kasar, Tuan Goo tidak dapat menyembunyikan kesedihannya dan Mi Jung juga tidak menghentikannya.

Setelah memutuskan pergi dari Sanpo, ayah Mi Jung pun memberinya uang, mengetahui bahwa dia sangat kaya dan memintanya untuk kembali jika dia mau. Sementara itu, Tuan Baek bernasib naas dan meninggal saat pengejaran polisi, menyebabkan Tuan Goo kembali berkuasa.

Serial My Liberation Notes dapat kamu saksikan melalui platform layanan online Streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here