Baru Berkarir 6 Tahun di Industri Hiburan Hallyu, Cha Eun Woo Bikin Netizen Terkejut Saat Beli Penthouse Mewah

Cha Eunwoo dari grup idola K-pop ASTRO sekaligus bintang drakor yang sedang naik daun baru-baru ini membeli sebuah rumah baru dalam bentuk penthouse dan tidak hanya menjadi berita utama karena kemewahannya, tetapi dia juga mengejutkan netizen karena memperoleh kekayaan yang sangat besar dalam waktu yang mereka yakini cukup singkat.

Dilaporkan bahwa pria berusia 24 tahun itu baru saja membeli sebuah penthouse mewah yang sangat mengesankan, terletak di Cheongdam-dong yang berada di distrik Gangnam, Seoul. Daerah tersebut terkenal sebagai lingkungan yang makmur, karena hanya orang kaya yang tinggal di sana.

Vila perbelanjaan mewah Cheongdam-dong yang terletak di distrik Gangnam | Naver

Rumah baru Cha Eunwoo sebelumnya dimiliki oleh Choi Chi Hoon, yang merupakan kepala direksi di Samsung C&T. Penthouse mewah itu dihargai sebesar 4,9 miliar won (sekitar Rp 59,5 miliar) dan menurut kabar, sang idola membelinya tanpa pinjaman dengan kata lain dalam bentuk tunai, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Sabtu (25/9).

Penthouse ini dilaporkan terstruktur seperti gedung apartemen bertingkat sekitar 20 lantai, tetapi Cha Eunwoo akan hidup dalam privasi maksimal karena hanya ada 1 unit per lantai. Artinya, pemeran Lee Suho dalam drama True Beauty itu akan menjadi satu-satunya penghuni di lantainya, karena rumah barunya meliputi seluruh lantai tempat dia tinggal.

Walaupun terlihat sangat mengesankan, netizen Korea menyadari bahwa kekayaan Cha Eunwoo datang dalam waktu yang cukup singkat, karena ia belum lama berkecimpung di industri ini. Di tengah ucapan selamat mereka pada sang bintang, netizen masih shock dengan dengan kekayaan Cha Eun Woo yang tajir melintir.

Grup idola K-pop ASTRO

Setelah debut dengan ASTRO pada tahun 2015, Cha Eun Woo baru berkecimpung di industri hiburan Korea selama 6 tahun. Mampu membeli rumah pada tingkat kemewahan seperti itu, berarti Cha Eunwoo telah mengumpulkan kekayaan yang luar biasa selama 6 tahun karirnya.

Namun, hal ini mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi beberapa orang mengingat etos kerjanya yang luar biasa rajin dan promosi terus-menerus yang dia lakukan sejak debutnya. Selain itu, Cha Eunwoo tidak hanya sukses sebaga anggota grup idola ASTRO, tetapi ia juga disibukkan dengan perannya sebagai aktor dalam industry hiburan Hallyu.

Pria bernama asli Lee Dong Min terus muncul dalam produksi drama yang berbeda, termasuk di dalamnya My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, True Beauty, dan masih banyak lagi.

Cha Eun Woo (paling kanan) bersama lawan mainnya Im Soo Hyang (tengah) dan Jo Woo Ri dalam My ID is Gangnam Beauty

Cha Eunwoo juga dengan cepat menjadi salah satu bintang iklan yang paling dicari. Penyanyi dan aktor tampan ini telah tampil sebagai model untuk puluhan merek dan produk, seperti ayam goreng, soju, cologne, pakaian, dan banyak lagi.

Jadi, sementara karier Cha Eunwoo mungkin baru berusia 6 tahun, kesibukannya yang terus-menerus dan aktivitas tanpa akhir akan menghasilkan hasil pada akhirnya. Selamat untuk Cha Eunwoo dan rumah mewah barunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here