Bad Romeo Episode 3, Tayang 27 Juli 2022: Khim Menemui Kaokla Menyatakan Dirinya Hamil

0

Bad Romeo mempertemukan dua insan rupawan berbeda kelas sosial, Kaokla (Mario Maurer) dan Khim (Yaya Ussaraya Sperbound). Mulanya mereka saling benci satu sama lain, dipertemukan dalam keadaan yang menyebalkan. Tetapi lama-lama, Kaokla justru merasa simpati dan kasihan pada Khim. Ia melihat gadis yang ternyata kaya raya ini tidak bahagia hidup di bawah kuasa ayahnya yang otoriter.

Dalam keadaan mabuk, di episode 1 Kaokla dan Khim bercinta. Tapi setelahnya, Khim kabur, justru sebagai wanita ia tak ingin peristiwa itu diingat dan diperpanjang.

Namun Kaokla kembali lagi dan lagi mencari Khim, karena ada saja urusan yang belum selesai antara dirinya dan Khim. Lama-lama Kaokla malah jadi candu, dan merasa kasihan harus melindungi Khim. Sayangnya, Khim terus berusaha menghindar, karena takut ayahnya akan menyakiti Kaokla. Pada episode 2, Khim mendapati dirinya hamil. Ini membuatnya panik, ketakutan. Apa kata ayahnya nanti?

Dia akan menjadi lebih tidak berharga lagi di mata ayahnya. “Ayah akan membunuhku,” isak Khim. Kaokla terus mencari Khim, mau mengembalikan uang 5 juta Bhat yang diberikan ayah Khim padanya untuk upah menjauhi anaknya. Tetapi bertemu Khim semakin sulit. Khim bingung, dengan kondisi dirinya yang hamil.

Pada episode 3 Bad Romeo, Kaokla tampaknya hampir menyerah mencoba mencari Khim. Akhirnya ia membiarkannya. Tak terduga, Khim malah muncul di hadapannya. Dua insan ini kembali bertemu, dan kembali berinteraksi. Khim menyatakan dirinya hamil. Dia benar-benar takut, jika ayahnya sampai mengetahui. Khim mungkin belum menyadari ada cinta yang mulai bersemi. Tapi, setidaknya, Kaokla tahu, dia bersimpati atas gadis ini, dia ingin menolongnya, dan pada episode 2 pun dia sudah menyatakan, setidaknya dia menyukai Khim. Episode 3 Bad Romeo tayang pada hari Rabu, 27 Juli 2022 di Netflix.

Kala cinta ini tumbuh dan menguat, tampaknya situasi akan semakin sulit bagi Kaokla dan Khim. Selain ayah Khim, takdir akan mempermainkan mereka. Serial ini akan tayang sebanyak 17 episode di Netflix. Salah satu serial yang dinanti oleh publik Thailand dan penggemar serial Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here