Arifin Putra Jadi Pemeran Utama Film Hollywood Angel Fallen 2 Bareng Denise Richards

0

Arifin Putra (35) memberikan kabar gembira kepada penggemar dan khalayak umum yang telah mengikuti jejak kariernya selama ini. Melalui laman Instagram pribadinya, Arifin Putra menginformasikan bahwa ia menjadi pemeran utama sekuel film Hollywood, Angel Fallen 2 bersama aktris seksi AS, Denise Richards.

“Dengan bangga mengumumkan saya akan beradu peran dengan @deniserichards yang berbakat dalam film independen AS mendatang #AngelsFallen2,” tulis Arifin Putra. Arifin mengaku merasa terhormat, bisa bergabung dalam sekuel Angel Fallen 2. Ini menambah nama aktor Indonesia yang berhasil menembus pasar Hollywood, setelah Iko Uwais, Joe Taslim.

Dalam film ini, Arifin tak hanya beradu dengan bintang AS, tapi juga dari Inggris, dan Australia. Apalagi bisa beradu akting dengan Denise Richards, wow, tak disangka-sangka. Ini Salah satu aktris yang pernah diidolakannya, dan kini tatap-tatapan beradu akting dengannya. Ini jadi pengalaman yang tak dapat dipercaya.

Tak hanya luapan bahagia, tapi juga ada rasa bangga. “Saya sangat senang bisa menjadi wakil Indonesia di kancah perfilman internasional,” kata Arifin Putra.

Lebih lanjut, Arifin Putra berharap bahwa momen ini mampu membuka kesempatan yang lebih luas bagi banyak aktor-aktris berbakat Indonesia untuk berkarya di kancah internasional. Film sekuel Angel Fallen 2 ini rencana akan tayang pada 2023 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here