Aliando Kembali ke Pangkuan SCTV Lewat Keajaiban Cinta, Ini Alasannya

0

Aliando pernah melejit jadi idola lewat serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di SCTV.  Lama nggak kelihatan di layar SCTV, tahun 2021 ini Aliando membayar kerinduan penggemar lewat sinetron terbarunya, Keajaiban Cinta.

Kalau selama ini imejnya sudah terlanjur terpatri dengan pasangan layar kacanya Prilly Latuconsina, kini Ali dipasangkan dengan Sitha Marino. Apa kabarnya Aliando? Dan gimana komentar pendatang baru Sitha Marino tentang beradu akting dengan Aliando?

“Aliando itu orangnya agak pemalu, agak-agak pendiam,” ungkap Sitha. Makanya, untuk membangun chemistry-nya aku itu suka banyak godain dia, ngagetin dia, enggak jaim aja,lebih rame,” bilang Sitha.

Seperti kata Sitha, Aliando memang tak banyak bicara. Saat virtual press conference bersama SCTV, Ali pun tak terlalu banyak bicara soal kembali dirinya ke layar sinetron SCTV. “Setelah aku pertimbangkan, aku pikir-pikir lagi, memang sepertinya kembali ke sinetron adalah jalan terbaik. Alasannya pribadi banget sih, hehehe,” kata Aliando. Yang pasti menurut Ali, jalan cerita Keajaiban Cinta bagus, fresh, dan banyak yang muda-muda sehingga ia tertarik bergabung dalam sinetron ini. Keajaiban Cinta bicara tentang cinta dan pengorbanan. Selain dibintangi Aliando, sinetron yang akan mengudara pada 24 Mei mendatang ini juga diperkuat oleh artis-artis senior yang hit di era 90an, Atalarik Syach, Cut Keke, Maudy Wilhelmina, Sultan Djorghi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here