Aliando Si Pemalu yang Bikin Gemes Sitha Marino

0

Para penggemar Aliando akhirnya kegirangan, karena sang idola kembali ke layar kaca lewat sinetron Keajaiban Cinta. Mulai mengudara 24 Mei mendatang di SCTV. Ini menandai kembalinya Aliando ke rumah lamanya, SCTV yang disambut hangat oleh para petingginya.

Kali ini Aliando dipasangkan dengan pendatang baru Sitha Marino. Sitha yang baru kali pertama membintangi sinetron, berbagi pengalamannya berteman dan harus membangun chemistry dengan Aliando, yang lebih senior ketimbang dirinya.

“Aliando memang pemalu, pendiam. Jadi otomatis aku enggak boleh jaim. Aku suka ngagetin Aliando,” ujar Sitha, saat berinteraksi via virtual conference yang digelar SCTV, Rabu (19/5). Suka bikin gemes sih kadang-kadang, karena Aliando memang anaknya tuh pendiam banget. Cuma karena melihat Aliando suka main gitar, Sitha yang kebetulan suka nyanyi dan punya suara lumayan bagus ini, membangun chemistry dari  musik.

“Dari kali pertama bertemu aku sudah berusaha untuk melebur sama Sitha. Tahu sih, lagu favoritnya dia apa. Terus kalau aku main gitar, dia nyanyi,” ungkap Aliando. Di sinetron ini, Sitha memerankan seorang penulis novel yang dibenci oleh ibu tirinya. Kariernya sebagai penulis ini hanya diakui oleh ayah dan sahabatnya Darwin, yang diperankan oleh Aliando. Ada cinta dan pengorbanan dalam sinetron Keajaiban Cinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here