Aktor Squid Game Ini Viral Walaupun Hanya Muncul 20 Detik

0

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler!

Seperti drakor Squid Game yang berhasil menjadi serial paling top di Netflix, para pemeran drama tersebut juga ikut menikmati popularitas dengan menjadi tajuk berita utama hari demi hari. Selain para pemeran utamanya, aktor lain pun mulai menjadi viral, walaupun situasinya sedikit unik.

Kenalan yuk dengan aktor pendatang baru Lee Jung Jun, salah satu dari sekian banyak aktor yang mulai mendapatkan kesuksesan dalam semalam setelah penampilannya di serial thriller Netflix tersebut.

Sumber foto: Instagram @right_jun_

Aktor berusia 22 tahun ini adalah pendatang baru di industri akting, yang baru memulai debutnya pada tahun 2019 dengan peran kecil dalam drakor tvN Class of Lies. Lee Jung Jun perlahan-lahan mulai mendapat perhatian dari dunia akting, dimana ia sebelumnya berakting dalam drakor Kairos dan muncul dalam serial super populer di seluruh dunia, Squid Game, sebagaimana dilansir melalui Koreaboo, Rabu (29/9).

Saat melihat foto-fotonya, mungkin banyak bertanya-tanya mengapa wajahnya terlihat begitu akrab dan asing pada saat yang bersamaan. Pertanyaan tersebut terjawab ketika ternyata sang aktor memang muncul dalam drakor yang saat ini menjadi penghuni tahta nomor 1 di layanan online streaming Netflix tersebut, walaupun penampilannya sangat singkat.

Alasan di balik kemunculannya yang singkat adalah karena Lee Jung Jun muncul dalam Squid Game sebagai salah satu penjaga bertopeng persegi. Para penjaga mengenakan topeng segitiga, lingkaran, dan kotak dan bertugas berkeliling mengecek keamanan serta menjaga ketertiban di ruang permainan.

Lee Jung Jun sebagai penjaga bertopeng wajah persegi dalam Squid Game (sumber foto: Netflix)

Walaupun sang aktor tetap mengenakan topengnya untuk sebagian besar penampilannya dalam drama tersebut, Lee Jung Jun sempat membuka topengnya dan memperlihatkan wajahnya selama 20 detik di episode ke-3 Squid Game. Dalam episode bertajuk The Man with the Umbrella, seorang peserta permainan yang hampir terbunuh berhasil mencuri salah satu senjata penjaga dengan topeng wajah persegi, yang lain dan tidak bukan adalah Lee Jung Jun.

Untuk mengulur waktu, peserta nomor 119 mengarahkan senjatanya ke penjaga bertopeng wajah persegi dan memaksanya untuk melepas topengnya. Selama adegan inilah wajah Lee Jung Jun terungkap kepada pemirsa Squid Game untuk pertama dan terakhir kalinya. Tidak sampai 1 menit setelah wajahnya terungkap, karakter Lee Jung Jun dibunuh oleh karakter Frontman.

Penampakan wajah Lee Jung Jun selama 20 detik yang mebuatnya viral (sumber foto: Netflix)

Meskipun adegan tersebut sendiri juga berhasil memikat pemirsa, karena berbagi realitas memilukan dari alur cerita Squid Game, penampakan singkat visual Lee Jung Jun yang menawan selama 20 detik menjadi topik hangat, menyebabkan aktor pendatang baru ini mulai mendapatkan popularitas secara viral.

Berikut beberapa komentar yang dibagikan oleh netizen lewat forum komunitas online the qoo yang menjadi salah satu bukti popularitas viralnya.

“Wah, saya mengunjungi Instagram-nya, dia kuliah di Korea National University of Arts.”

“Saya pikir dia akan memiliki dampak yang lebih besar karena wajah muda dan tampan muncul… Saya tidak berpikir dia akan langsung mati.”

“Saya juga sangat terkejut karena dia masih sangat muda… Saya berpikir, apakah dia seorang tentara??? .”

“Mata semua orang sama .”

“Aku juga berpikir dia tampan .”

“Karena dia tampan, aku berharap dia menjadi karakter penting tapi dia langsung mati?? Hm.”

“Bukan hanya dia masih sangat muda, tapi aku terkejut karena dia sangat tampan aku juga mengira mereka semua adalah tentara.”

“Dia tampan dengan cara yang imut.”

Sumber foto: Instagram @right_jun_

Terkadang, hanya 20 detik yang dibutuhkan untuk mengubah nasibmu. Selamat kepada Lee Jung Jun atas popularitas barunya, semoga mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih banyak dalam film atau pun drama lainnya!

Bagaimana menurut pendapat kalian dengan penampilan Lee Jung Jun? Apakah memberikan dampak yang sama, yeorobun? Jangan lupa bagikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here