Aamir Khan Cerai Setelah 15 Tahun Menikah

0

Aamir Khan dan Kiran Rao mengumumkan perceraian mereka dalam pernyataan bersama yang dirilis pada hari ini, Sabtu 3 Juli. Pasangan ini telah menikah selama 15 tahun. Menurut mereka, ini jalan terbaik yang bisa mereka ambil buat kebaikan bersama.

Aamir dan Kiran juga mengatakan, perceraian bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan awal dari perjalanan yang baru. Meski berpisah, Aamir dan Kiran tetap berjanji menjadi orang tua yang berdedikasi bagi putranya, Azad. Bahkan Aamir mengatakan kalau ia tetap akan bekerjasama dengan istrinya di masa mendatang. Tidak ada yang berubah. Kiran adalah seorang penulis skenario handal, dan Aamir nyaman selama ini bekerjasama dengannya.

Pernyataan yang dikeluarkan pasangan ini berbunyi demikian, “Dalam kebersamaan selama 15 tahun ini, kami telah berbagi banyak pengalaman hidup. Tawa dan kebahagiaan, dan hubungan kami tumbuh dalam rasa kepercayaan, juga cinta. Sekarang, kami ingin memulai lembaran baru dalam hidup kami. Bukan lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai partner dan keluarga,” ungkap Aamir Khan.

Dalam pernyataannya Aamir juga mengungkapkan kalau perpisahan ini sudah dipertimbangkan dan direncanakan cukup lama dan cukup nyaman satu sama lain merencanakan ini. Hidup terpisah, tapi tetap berbagi, layaknya keluarga. Dan kami juga akan tetap berkolaborasi dalam produksi film, ini adalah passion kami,” imbuhnya.

Baik Aamir maupun Kiran juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekannya yang selama ini selalu memberi support dan ruang pengertiannya dalam perkembangan hungan mereka.  Ini merupakan perceraian kedua Aamir Khan. Sebelumnya, Aamir cerai dari istri pertamanya, Reena Dutta. Dinikahi pada 1986 dan cerai pada 2002 silam.

Kabar yang cukup mengagetkan dan sedih, ya ladies. Enggak nyangka Aamir Khan bakal cerai. Karena selama ini terlihat adem ayem aja. Apa penyebab perceraiannya pun tak terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here