Hore, Musim Kedua Drakor Squid Game Akan Dibuat!

Hwang Dong Hyuk, pencipta dan sutradara serial yang menjadi fenomena global, Squid Game, mengungkapkan bahwa ia akan membuat musim keduanya.

Pada malam tanggal 8 November, sang sutradara mengungkapkan saat sesi wawancara dengan Associated Press di Los Angeles, Amerika Serikat untuk drama Korea bahwa ia dapat menjanjikan musim kedua dari drama yang dicintai publik dunia ini, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Rabu (10/11).

Park Hae Soo, Sutradara Hwang Dong Hyuk (tengah) dan Lee Jung Jae

Sutradara Hwang Dong Hyuk menyatakan, “Jadi ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa seperti kalian tidak memberi saya banya pilihan! Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Saat ini masih berada di kepala saya. Saya masih berada dalam proses perencanaan saat ini. Tapi saya pikir terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya akan menjanjikan hal ini…Kihoon akan kembali, dia akan melakukan sesuatu untuk dunia.”

Terdapat pembicaraan tentang musim kedua dari serial yang dicintai secara global tersebut, tetapi ini adalah pertama kalinya sang sutradara secara resmi mengonfirmasi bahwa ia akan memproduksi musim kedua Squid Game.

Sementara itu, Squid Game berhasil mengumpulkan penggemar di seluruh dunia segera setelah ditayangkan perdana di Netflix pada bulan September tahun ini. Drakor tersebut mempertahankan posisi nomor 1 di  daftar 10 besar program Netflix paling top di berbagai negara, dengan jutaan pasangan mata menyaksikan drakor 9 episode ini di seluruh dunia. Serial tersebut tersebut sukses menciptakan badai Squid Game, di mana banyak penggemar dan netizen mencoba permainan yang ditampilkan dalam drama, seperti permainan Dalgona dan Honeycomb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here