Caesar Hito Bikin Diabetes, Manisnya Kebangetan

Ada masanya demam Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dari sinetron Ikatan Cinta. Lalu ada demam Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas Jackson) dari Buku Harian Seorang Istri. Per 24 Mei lalu, mengudara sinetron Badai Pasti Berlalu, memunculkan pasangan layar kaca baru yang sukses bikin baper, yakni Helmi (Caesar Hito) dan Sisca (Michelle Ziudith).

Caesar Hito, Nggak ganteng-ganteng amat, tapi manis….

Caesar Hito memerankan tokoh Helmi yang mau membalaskan dendam keluarga, namun lama-lama jadi jatuh cinta sendiri dengan Sisca. Biasa, proses benci jadi cinta. Sikap cool, cuek, tapi perhatian Helmi bikin hati penonton oleng. Ditambah akting Hito dan Michelle Ziudith sangat natural, keduanya melebur dengan baik. Hingga saat melihat mereka berdua, hati kita ikut deg-degan, ikut menari-nari, kadang jadi ikut galau juga.

Ini bikin pamor Caesar Hito makin membumbung. Saat SCTV menggelar Meet and Greet  Virtual Badai Pasti Berlalu, Sabtu (12/06), banyak penggemar memberondong pertanyaan untuk Hito. Tak sedikit yang berkomentar kocak, saking kesengsemnya.

Ada salah satu penggemar, bernama Intan, yang kebetulan beruntung bisa ngobrol secara virtual dengan para pemain sinetron Badai Pasti Berlalu. Intan bertanya, gimana pendapat para pemain utama, Stefan William, Caesar Hito, dan Michelle Ziudith tentang penggemar yang kini terbelah menjadi dua kubu. Kubu Helmi-Sisca dan Leo-Sisca.

Caesar Hito memiliki chemistry yang ciamik dengan Michelle Ziudith di Badai Pasti Berlalu

Michelle yang memerankan Sisca sendiri, mengaku tak bisa memihak. Karena setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda. Pun Stefan William. “Saya sih senang aja. Yang mana aja.  karena itu kan pasti respons yang baik untuk sinetron “Badai Pasti Berlalu” dan kita juga akan terus berupaya menghadirkan yang terbaik”, ujar Stefan William.

Sementara itu Hito tampak senyum-senyum saja, dengan persaingan antar kubu yang sebenarnya sama-sama baper. Sikap Hito yang senyum-senyum menggemaskan ini, rupanya bikin Intan nggak kuat juga dan akhirnya terceplos komentar yang bikin ngakak, “Hito jangan senyum-senyum terus. Manis banget soalnya. Nanti aku diabetes,” celoterh Intan, yang langsung disambut riuh tawa Caesar Hito dan pemain lainnya. Kalau fans aja bisa segombal ini sama Mas Hito, gimana mimin kalau ketemu Mas Hito, ya? Kalau kamu gimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here