Ini Dia Bedanya Caesar Hito dan Helmi di Badai Pasti Berlalu

0

SCTV telah menggelar Meet and Greet  Badai Pasti Berlalu Sabtu (12/06). Sejumlah pemain sinetron Badai Pasti Berlalu hadir langsung menyapa penggemar, diantaranya Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Rachel Patricia, Agatha Valerie, Gerald Yohanes, dan Sheila Rizkyana. 

Caesar Hito sebagai Helmi dan Michelle Ziudith sebagai Sisca

Meski belum mampu menyaingi kedahsyatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Badai Pasti Berlalu bertengger di posisi 5 besar rating program TV. Pasangan Caesar Hito (Helmi) dan Michelle Ziudith (Sisca) di Badai Pasti Berlalu mampu menyedot perhatian pemirsa. Chemistry keduanya ini lho, kerap bikin baper dan gemas. Kini bahkan penonton terbelah jadi dua kudu, ada pendukung Helmi-Sisca, dan ada pendukung Leo (Stefan William)-Sisca.

Saat gelaran meet and greet secara virtual pun terlihat bagaimana antusiasme para penggemar. Mereka rupanya sangat penasaran dengan Caesar Hito yang melakoni karakter misterius, cool, fokus pada kerjaan dan misinya balas dendam. Niatnya sih, balas dendam. Tapi diam-diam benih cinta mulai tumbuh. Bikin dilema enggak karuan. Dalam sesi tanya jawab, Caesar menjelaskan perbedaan dirinya dengan Helmi—karakter yang diperankan.

“Helmi sangat bertolak belakang dengan aku, Hito. Kalau Helmi kan senang sibuk sana-sini, kalau Hito lebih senang tidur,” aku cowok yang memiliki nama lengkap Immanuel Caesar Hito ini.

Hito juga merasa bukan tipe misterius dan se-cool Helmi. “Aku itu orangnya iseng, suka ngebanyol,” ujarnya. Hmmm, iya sih, kelihatannya begitu, kalau diperhatikan lewat vlog YouTube-nya bersama sang istri, Felycia Angelista. Mas Helmi, mas Caesar, Ah, pokoknya bikin nggak kuat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here