3 Rekomendasi Drama Kang Ki Young, Pemeran Jung Myung Seok di Extraordinary Attorney Woo

kang ki young
Kang Ki Young berperan sebagai atasan Woo Young Woo di drama viral Extraordinary Attorney Woo / Kredit: Netflix

Dengan penampilannya yang mengesankan sebagai pengacara senior di drama Korea “Extraordinary Attorney Woo“, aktor Kang Ki Young menjadi berita utama dan menjaring penggemar baru.

Sejak debutnya, aktor kelahiran tahun 1983 ini telah muncul dalam banyak karya populer, tetapi baru pada tahun 2022 dia mendapatkan penawaran untuk tampil sebagai pemeran utama dan sukses menjerat hati para penggemar lewat pesonanya sebagai mentor Woo Young Woo (Park Eun Bin), Jung Myung Seok, dalam drama tentang pengacara autis pertama di Korea Selatan itu.

Berikut beberapa rekomendasi drama sang aktor yang sebelumnya selalu kebagian peran kocak tersebut sebagai referensi untuk kamu para pencinta drakor!

Oh My Ghost (2015)

Sebelum berperan sebagai pengacara yang elegan dan bereputasi baik dalam ” Extraordinary Attorney Woo “, Kang Ki Young pernah menjadi seorang koki yang menghasilkan makanan lewat beragam resep menakjubkan yang dikuasainya.

Pada tahun 2015, Kang Ki Young bergabung dengan Park Bo Young dan Jo Jung Suk sebagai sous chef dalam serial komedi thriller populer “Oh My Ghost.”

Kepribadiannya yang lucu dan kemampuannya yang menakjubkan untuk menghidupkan karakternya meninggalkan kesan yang luar biasa pada pemirsa.

W: Two Worlds (2016)

Setelah menjelajahi dunia makanan yang menarik, Kang Ki Young kali ini berubah menjadi ahli bedah kardiotoraks dalam serial fantasi romantis yang dibintangi Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk dalam drama “W: Two Worlds.”

Walaupun mendapatkan karakter yang serius dan profesional untuk digambarkan, Kang Ki Young tetap saja menemukan waktu yang tepat untuk membuat penonton tertawa.

Secara khusus, chemistry-nya dengan Han Hyo Joo, yang bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama dengannya, dipuji oleh para penggemar drama Korea baik di dalam negeri maupun seluruh dunia.

At Eighteen (2019)

Dalam “At Eighteen,” Kang Ki Young memainkan profesi paling mulia yang pernah diterimanya. Bersama Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, dan Shin Seung Ho, Kang Ki Young bergabung dalam peran sebagai guru yang keren dan nyentrik.

Seperti banyak karyanya, aktor tersebut memasukkan kepribadian komedinya ke dalam peran gurunya, yang sangat disukai siswa dan koleganya.

Sudah jelas bukan jika Kang Ki Young layak dianggap sebagai aktor serba bisa dengan fleksibilitas yang dapat memainkan peran apa pun yang diberikan kepadanya.

Jangan lewatkan penampilan akting Kang Ki Young yang menawan setiap Rabu dan Kamis dalam serial Netflix “Extraordinary Attorney Woo” pukul 21:00 waktu Korea!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here