Jung Ho Yeon Akan Bintangi Serial Hollywood Disclaimer Dengan Cate Blanchett di Apple TV+

disclaimer

Usai meraih kesuksesan global lewat serial Squid Game di Netflix, kini Jung Ho Yeon dikonfirmasi akan membintangi serial Hollywood bertajuk Disclaimer yang akan tayang di Apple TV+. 

Dilansir dari Soompi, Disclaimer diadaptasi dari novel Renee Knight berjudul sama dan bergenre thriller. Jung Ho Yeon akan beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood papan atas seperti Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Serial ini akan disutradarai oleh Alfonso Cuarón yang sebelumnya sukses menggarap film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Gravity, dan Roma. 

Disclaimer akan menampilkan kisah Cate Blanchett yang berperan sebagai Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis dokumenter televisi yang sukses membuat karya dokumenter untuk mengungkap pelanggaran tersembunyi dari beberapa lembaga.

Namun, kehidupannya berubah ketika sebuah novel yang ditulis oleh seorang duda (Kevin Kline) muncul di meja samping tempat tidurnya. Catherine Ravenscroft begitu terkejut saat menyadari bahwa dirinya adalah karakter kunci dalam sebuah cerita yang dia harap sudah lama terkubur di masa lalu.

Jung Ho Yeon akan berperan sebagai Kim yang digambarkan sebagai seorang wanita yang ambisius, pekerja keras, yang bekerja dengan Catherine Ravenscroft.

Jung Ho Yeon akan banyak beradu akting dengan Cate Blanchett yang sebelumnya telah meraih dua piala Oscar sepanjang kariernya. Tahun lalu Cate Blanchett juga membintangi dua film yakni Don’t Look Up yang menjadi film terbanyak ditonton di Netflix dan Nightmare Alley yang tahun ini berhasil meraih sejumlah nominasi Oscar.

Melihat perjalanan karir akting Jung Ho Yeon memang langsung melejit dan diakui secara global. Terlebih lagi setelah sang aktris membawa pulang piala Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards.

Berkat aktingnya sebagai Kang Sae Byeok, Jung Ho Yeon juga memenangkan piala Best Actress in an Action Series di ajang penghargaan Critics’ Choice Super Awards

Disclaimer saat ini masih dalam tahap pra-produksi. Belum ada kepastian mengenai jadwal tayang, tetapi serial ini dipastikan bakal rilis di layanan streaming Apple TV+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here