Lagu Tulus Hati-Hati di Jalan Viral, Titi DJ Bikin Lagu To Lose

0

Lagu Tulus saat ini tengah viral dan sering diputar di jagat maya. Tiga lagunya yang berada di album Manusia ini pun menduduki posisi trending di YouTube, yakni “Hati-Hati di Jalan” menempati posisi pertama, “Diri” berada di posisi ketiga dan “Jatuh Suka” ada di peringkat ke-delapan.

Trending-nya lagu musisi Tulus yang berjudul “Hati-Hati di Jalan” rupanya membawa nama diva Titi Dj pada setiap perbincangan publik. Pasalnya kalimat hati-hati di jalan kerap kali disingkat ‘Titi Dj’. Melihat kehebohan dan permintaan netizen melalui sosial media, akhirnya Titi Dj merilis lagu berjudul “To Lose” (baca: Tu-Lus) sebagai balasan dan tantangan dari warganet.

sumber: instagram @ti2dj

Hal itu diketahui lewat cuitannya di akun Twitter miliknya, @ti2dj. Dirinya mengumumkan judul lagu barunya yang akan dirilis. Pemilik nama asli Titi Dwi Jayati ini pun mengatakan bahwa proses pembuatan lagunya sudah sampai pada part terakhir, yakni rekaman. Tak lupa, sang diva menuliskan hashtag dan menyebut Tulus pada cuitannya tersebut.

“Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku “TO LOSE” udh mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih. #LaguUntukNetizen @tulusm @faxmario #HatiHatiDiJalan,” kata Titi Dj.

sumber: Twitter Titi DJ

Dari cuitannya tersebut, banyak netizen mencocokologi, memuji hingga membuat beragam meme lucu dan kocak antara Tulus dan Titi Dj.

“Musik-musik Tulus banyak memberi makna cara mengikhlaskan kehilangan seseorang. Mungkin itu kenapa disebut To Lose,” ungkap cocokologi warganet.

“Ketika penyanyi berbalas2an judul lagu.. kita netizen Cuma bisa berbalas2an hampers atau comment “kamu cantik banget” “engga kok, kamu lebih cakep Tau siss.,” “ih apaan sih kamu para cantik2 aku jadi minder nih” Dst,” canda netizen.

“Netizen ngomporin titi dj ngebales lagu tulus, eh beneran dibikinin donggg lagunya. Emang kerenlah diva indonesia ini,” timpal netter lainnya.

sumber: Twitter Titi DJ

Ungkapan salah satu netizen itu pun dibalas oleh wanita kelahiran 27 Mei 1966 ini, dirinya mengungkapkan bahwa menciptakan lagu “To Lose” merupakan hasil permintaan netizen dan hal itu baru pertama kali dilakukan dalam hidupnya.

“Yeap! Baru pertama kali nih bikin lagu karena di-request netizen,” tutup sang diva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here