Drama Boy’s Love Bungee Jumping of Their Own Dengan Bintang Lee Hyun Wook & Jaehyun NCT Dibatalkan!

lee hyun wook dan jaehyun nct

Menurut berbagai laporan outlet media pada tanggal 9 Desember, Kakao TV telah memutuskan untuk membatalkan pembuatan drama dari remake film Bungee Jumping of Their Own, bahkan setelah pemeran utama yaitu Lee Hyun Wook dan Jaehyun NCT telah dikonfirmasi.

Sebelumnya, Kakao TV mengumumkan rencana untuk memproduksidrama yang merupakan remake film tahun 2001 Bungee Jumping of Their Own, yang awalnya dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Lee Eun Joo. Rencana tersebut termasuk kolaborasi erat dengan kru produksi asli di balik layar film tersebut untuk memastikan bahwa pembuatan ulang tetap sesuai dengan cerita aslinya, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Kamis (9/12).

Namun, seorang perwakilan dari Kakao mengungkapkan, “Selama proses perencanaan, kami menerima ucapan penuh kekhawatiran dari penulis naskah asli. Meskipun hak cipta atas produksi asli adalah milik perusahaan produksi, yang bekerja sama dengan kami, setelah diskusi menyeluruh, akhirnya diputuskan bahwa Kakao akan menghormati keinginan penulis naskah asli dan tidak melanjutkan pembuatan ulang drama.”

Kakao juga menyampaikan permintaan maafnya kepada para aktor yang sebelumnya sudah mengonfirmasi penampilan mereka dalam drama tersebut, Lee Hyun Wook dan Jaehyun NCT. Sangat disayangkan, lagi – lagi Jaehyun NCT harus mengalami kendala dalam pembuatan drama yang dibintanginya. Sebelumnya drama Dear M yang seharusnya tayang di awal tahun 2021 dan menjadi serial debut idola K-pop tersebut juga gagal tayang karena kasus bullying yang menimpa pemeran utama wanita drama tersebut, Park Hae Soo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here