6 Zodiak Ini Pura – Pura Tidak Tertarik Saat Didekati Seseorang, Padahal Dalam Hati Suka

0
lover

Di dalam sebuah dunia yang ideal, kita semua akan jujur ​​dan terbuka tentang emosi yang kita rasakan tanpa bermain-main atau mengubahnya menjadi proses pengejaran dalam hubungan romantis.

Namun, untuk beberapa zodiak, berpura-pura tidak tertarik saat didekati seorang, walaupun dalam hati senangnya luar biasa, adalah sifat kedua. Bahkan ketika mereka memiliki perasaan yang kuat untuk dirimu, 6 zodiak ini merasa perlu untuk terlihat tidak tertarik dan tidak terganggu, saat kamu terus mendekatinya. Bukan berarti bahwa zodiak-zodiak ini bukan pasangan yang baik, hanya saja kamu mungkin perlu sedikit bekerja lebih keras dan bersabar untuk mendapatkan kasih sayang mereka.

  • Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Memiliki perasaan untuk seorang Aquarius akan menguji kesabaranmu karena zodiak ini terkadang terlihat bergairah, namun di lain waktu tampak dingin. Satu menit mereka menyukaimu dan ingin menghabiskan setiap jam bersamamu, namun di menit berikutnya pemilik elemen udara ini merasa seperti kamu mencekik kebebasan mereka. Zodiak dengan simbol pembawa air ini suka bermain cepat namun tanpa kekangan dalam hal berkencan karena itu membuat mereka tetap pada posisi berkuasa. Aquarius perlu tahu bahwa mereka mengendalikan hasil dari berbagai hal. Zodiak ini cenderung membuat pikirannya sendiri bingung dan ini sering mencegah mereka untuk menikmati hidup. Mereka tidak akan tenang sampai mereka yakin telah menemukan pasangan yang dapat menandingi energi dan keinginan mereka.

  • Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Ketika zodiak berlambang kambing laut ini bertemu seseorang yang baru, mereka cenderung berpura-pura tidak peduli karena mereka menghargai kemandirian yang mereka miliki dan sedikit enggan untuk memberikannya untuk seseorang yang dianggapnya belum pantas. Sampai kamu menunjukkan kepada Capricorn bahwa apa yang kalian punya adalah hal yang nyata, zodiak yang berada di bawah naungan elemen bumi ini akan menjaga emosi untuk menghindari risiko terluka. Pada awalnya mereka akan terlihat menyendiri, tetapi semakin Capricorn mengenal seseorang, dinding pertahanan yang di bangun perlahan mulai runtuh. Capricorn membutuhkan keamanan dan komitmen, dan mereka tidak akan membuka hati untuk hal-hal yang kurang meyakinkan. Jika kamu ingin merasakan kehangatan zodiak ini, kamu harus meyakinkan mereka bahwa kamu memanifestasikan hubungan ini untuk jangka panjang dan selamanya.

  • Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sebagai zodiak yang berada di bawah elemen api, Sagitarius penuh gairah dan mereka cenderung melakukan apa pun yang membantu mereka membakar permainan tarik ulur dalam asmara hingga ke titik paling terang terlepas dari bagaimana hal itu mempengaruhi orang lain. Rasanya seperti mereka sedang mencari korban berikutnya, bahkan ketika mereka bertemu seseorang yang sangat mereka sukai, zodiak berlambang centaur (mahluk berkepala manusia dengan badan kuda) ini akan mengikatnya sampai semuanya menjadi serius. Alasan paling umum mereka berpura-pura tidak tertarik denganmu adalah untuk menjaga hubungan itu agar tidak menetap. Sagitarius berharap kamu akan bosan mengejar dan menyerah sehingga mereka tidak perlu mengambil risiko jatuh cinta pada dirimu.

  • Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio hidup dan bernapas dengan memegang kendali penuh atas segala hal. Begitu pemilik elemen air ini merasakan emosi mereka mulai menjadi lebih baik ketika berhubungan denganmu, Scorpio akan menjaga jarak sampai mereka dapat mengembalikan keseimbangan. Sampai zodiak dengan simbol kalajengking ini merasa aman dan terlindungi, mereka akan menahan kasih sayang yang ingin mereka curahkan untuk seseorang. Mereka dapat memutuskan hubungan dengan seseorang yang mereka sayangi ketika merasa segala sesuatunya bergerak lebih cepat daripada yang dapat mereka kendalikan. Salah satu hal yang benar-benar menakutkan bagi zodiak ini adalah patah hati, jadi mereka akan mencoba menolak membuka diri untuk cinta.

  • Libra (23 September – 22 Oktober)

Meskipun zodiak yang satu ini paling bahagia ketika mereka sedang menjalin hubungan dengan seseorang, Libra akan tetap membuat kamu bekerja keras untuk mencapai hal itu. Pemilik elemen udara ini adalah tipe yang sering mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan, jadi mereka dengan penuh kasih sayang akan terus mengikat kamu selama diperlukan. Sulit untuk menebak bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya tentang dirimu karena perilaku zodiak dengan lambang timbangan ini tidak dapat diprediksi dan tidak menentu. Libra dapat menghabiskan satu minggu berbicara dengan kamu di mana-mana, kemudian mendiamkanmu di minggu berikutnya, membuat kamu bertanya-tanya, salah apa yang sudah kamu lakukan. Zodiak ini melihat diri mereka layaknya sebuah trofi kemenangan, dan mereka tidak akan memberikan diri mereka kepada kamu kecuali mereka berpikir bahwa kamu benar-benar pantas mendapatkannya

  • Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Bukannya Gemini dengan sengaja membuat kamu mengejar mereka sekeras dan selama mungkin, hanya saja zodiak dengan simbol anak kembar ini punya masalah keraguan terkait hati. Jika kamu benar-benar ingin bersama zodiak yang berada di bawah naungan elemen udara ini, kamu perlu memberi mereka ruang dan waktu untuk memilah perasaannya sendiri dan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Gemini ingin calon pasangannya membuktikan nilai mereka sebelum zodiak ini mengambil keputusan. Sifat ganda yang memang menjadi cerminan zodiak yang satu ini berarti bahwa mereka sering memiliki keinginan yang terbelah. Satu bagian dari mereka mungkin cocok dengan kamu, sementara bagian lainnya menebak-nebak setiap gerakan yang sebaiknya diambil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here