3 Fakta Film Thor Love and Thunder, Penampilan Russel Crowe Bikin Pangling

0

Film terbaru garapan Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor: Love And Thunder akhirnya tayang di bioskop di Indonesia mulai hari Rabu (06/7/2022). Film ini menjadi film keempat untuk superhero Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Film ini mengambil latar dimana Thor (Chris Hemsworth) memutuskan untuk pensiun sebagai superhero. Thor: Love and Thunder mengisahkan tentang Thor yang ingin pensiun sebagai superhero. Dewa Petir itu ingin mencari perdamaian diri dan hanya akan beraksi begitu ada orang yang minta tolong. Namun, rencananya itu terusik dengan kemunculan Gorr the God Butcher. Orang dengan tampang mengerikan ini meneror dengan membunuh para dewa. Thor pun turun tangan dengan bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan juga Mighty Thor.

Bukan hanya alur ceritanya yang menarik, namun kehadiran Russel Crowe yang berperan sebagai Dewa Zeus juga bikin netizen pangling. Yuk simak 3 fakta film Thor Love and Thunder dibawah ini!

1. Senjata baru Thor

Masih ingat bukan peperangan brutal di film Thor: Ragnarok yang menghancurkan senjata kondangnya Thor dan kota Asgard?

Setelah kehilangan Palu Mjolnir, Thor merasa butuh senjata baru yang bernama Stormbreaker. Kapak mitos ini didesain kurcaci Nidavellir sebagai senjata terhebat yang pernah diciptakan. Tapi, senjata ini baru dibuat ketika Thor datang mencarinya.

Dengan bantuan Rocket dan Groot, Thor dan Eitri akhirnya bisa menciptakan senjata tersebut. Kapak itu bisa menyalurkan semua kekuatan Thor dan meluncurkan ledakan energi yang besar. Selain itu, Stormbreaker juga bisa digunakan untuk mengakses Bifrost. Ini membuat Thor bisa berteleportasi ke seluruh 9 dunia dengan bebas.

2. Penampilan Russel Crowe sebagai Dewa Zeus bikin pangling

Russell Crowe tampaknya menjadi aktor teranyar yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Russel Crowe yang berperan sebagai sosok Zeus, raja para Olympian mendapatkan banyak pujian dari sesama pemain di film sekual Thor ini.

Walau menjadi antagonis di Thor: Love and Thunder, Christ Hemsworth terang-terangan memberikan pujian kepada Russel Crowe atas penampilannya yang menakjubkan.

Sebelum mendapatkan perannya sebagai Dewa Zeus, Russel Crowe juga pernah mendapatkan peran serupa saat dirinya menjadi pemeran utama di film Gladiator (2000). Gladiator bercerita tentang mantan jenderal Romawi yang berjuang menuntut balas kematian keluarganya.

Menariknya, film ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan bahwa Marcus Aurelius dibunuh oleh anaknya sendiri, Commodus, saat bertempur di Perang Marcomanni.

3. Kelanjutan kisah cinta Thor dan Jane 

Dalam film Avengers: Age of Ultron, hubungan Thor dan Jane renggang dan berkonflik hingga Thor tidak tahu keberadaan Jane. Setelah itu, dalam Thor: Ragnarok keduanya mengonfirmasi kalau sudah putus. Namun, belum jelas apa alasan mereka putus karena Thor mengatakan kepada Loki kalau itu keputusan bersama. 

Dalam film Endgame Jane menjadi korban jentikan jari Thanos dan mereka pun berpisah setidaknya 5 tahun. Namun, di Thor: Love and Thunder ini seolah menggambarkan kembalinya kisah cinta yang dahulu sempat terhenti. Bisa dikatakan bahwa Thor dan Jane belum sepenuhnya usai.

Setelah meninggalkan Asgard, Thor memilih untuk memulai petualangan dengan para anggota Guardian of The Galaxy. Pilihan Thor ini mungkin masih menjadi misteri apakah dirinya akan tetap menjadi salah satu superhero terkuat atau memilih untuk berkelana dan menikmati hidupnya sebagai seorang mantan superhero.

Saksisan film Thor : Love And Thunder di bioskop kesayangan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here