Ikon Sinetron1990-an, Bella Saphira dan Ayu Azhari Kenang Sinetron Pertama

0

Bella Saphira dan Ayu Azhari, dua aktris terkenal di masanya. Kini, seiring status yang tak lagi muda, karier keartisan keduanya turut meredup.

Dalam suatu perjumpaan yang kemudian diunggah di akun Instagram Bella Saphira, Minggu (10/5), Bella mengenang pertemuan pertama dengan Ayu Azhari yang terjadi 26 tahun lalu.

Bella Saphira merasa beruntung kala itu bisa syuting sinetron bareng sang peraih Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Dua Kekasih di Festival Film Indonesia 1990.

Turut bermain di sinetron yang tayang di RCTI personel Trio Libels, Ronnie Sianturi, almarhum Ryan Hidayat, Dian Nitami, Frans Tumbuan, dan Rima Melati.

“Percaya enggak saya kenal dengan this beautiful lady #ayuazhari sejak 26 tahun lalu. Tahun 1995. Saat itu syutinh bareng 1995-1996 saya merasa beruntung bisa cast bareng sinetron dengan peraih Piala Citra,” cerita Bella Saphira.

Dasar berjodoh, keduanya kemudian kembali dipertemukan di sinetron Di Antara Dua Pilihan tahun 1997-1998, yang juga dibintangi Jeremy Thomas.

“Nah sinetron pertama dengan Ayu Azhari syuting barengan ito ku yang baik Ronnie Sianturi. Judulnya apa hayoo,” tanya Bella Saphira.

Tak disangka Ronnie Sianturi merespons pertanyaan Bella di kolom komentar. Sayang jawabannya salah. Dia menjawab sinetron Melangkah Di Atas Awan yang justru dibintangi Inneke Koesherawati.

“Kalau enggak salah Melangkah Di Atas Awan ya ito? Maaf kalau salah,” kata Ronnie.

“Bukan ito hahaha Melangkah Di Atas sama Inneke Koes,” sahut Bella.

“Hehehehe aku juga lagi coba mengingat judulnya. Yang aku ingat Axl ikut bermain sama dirimu dan ibu Bella,” kata Ayu Azhari nimbrung.

“Lucu banget kan. Kita semua pemain utama aja enggak ada yang ingat judul sinetron tersebut. Benar asa Axl masih bocah 6 tahun selalu ada di lokasi dear,” pungkas Bella merespons Ayu.

Hebatnya ada netizen yang menjawab benar. Sinetron perdana Bella Saphira dan Ayu Azhari adalah Mentari Di Balik Awan produksi Starvision Plus. Ah jadi nostalgia, nih.

(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here